close
5 Fakta Menarik Tentang VietJet yang Bakal Buka Rute ke Indonesia
Sukses memikat pelanggan dari berbagai negara, kini VietJet menarget Indonesia sebagai salah satu rute penerbangan mereka.

Sebagian orang menilai segala yang seksi cenderung bikin rasa penasaran meninggi. Inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh VietJet untuk menarik minat konsumen, khususnya kaum lelaki. Maskapai penerbangan asal Vietnam ini memang memantik kontroversi. Para pramugari diwajibkan pakai bikini dengan corak warna yang sama dengan bendera negara, merah dan kuning. Nah, siapa yang tidak penasaran dengan VietJet?

Sukses menggaet pelanggan dari berbagai negara, kini VietJet menarget Indonesia sebagai salah satu rute penerbangan mereka. Wah, kira-kira bakal bikin geger penerbangan di negara ini tidak, ya?

Berikut adalah lima fakta VietJet, maskapai penerbangan ‘seksi’ asal Vietnam.

1 Konsep yang Pertama di Dunia

Bikini memang bukan barang baru di Bumi ini, tapi untuk konsep pramugari berbikini, baru VietJet yang coba. Selama ini pramugari punya image wanita-wanita cantik, terpelajar dan ramah. Namun sejak tahun 2011 VietJet melakukan perubahan radikal dengan meluncurkan program ini. Bagi yang tidak terbiasa, mungkin agak risih juga melihat wanita-wanita cantik dan seksi di dalam kabin pesawat.

2 Langsung Banjir Peminat

Gara-gara konsep nyeleneh ini, minat untuk terbang bersama VietJet pun membludak. Berkat ekspansi bisnis yang terus dilakukan, angka permintaan pun terus bertambah hingga sekarang. Bahkan kabarnya VietJet sudah bersaing dengan maskapai plat merah asal negara yang berjuluk Vietnam Rose, tak lain dan tak bukan , yaitu Vietnam Airlines.

3 Dimiliki Wanita

Di balik bisnis yang seperti mengeksploitasi tubuh wanita, VietJet ternyata dimiliki oleh seorang perempuan bernama Nguyen Thi Phuong. Berkat kejeliannya dalam melihat peluang, dirinya menjadi salah satu tokoh terkaya di negeri berjuluk Bintang Emas tersebut.

4 Punya Misi Mulia

Di balik pramugari berbikini, VietJet punya misi untuk menjadi salah satu maskapai penerbangan terbaik di dunia. Mereka punya ambisis untuk bisa sejajar dengan raksasa perusahaan penerbangan, seperti Fly Emirates yang kini punya rute ke 150 destinasi. Salah satu langkah VietJet adalah membuka jalur penerbangan ke Indonesia.

5 Muka Badak

VietJet disebut ‘muka badak’ karena tidak peduli dengan berbagai kritikan dan cibiran di balik keputusan mereka menggunakan pramugari berbikini dalam penerbangannya. Namanya juga bisnis, yang penting konsumen puas, keuntungan pun mengalir deras.

Sebagai catatan, untuk rute ke Indonesia, VietJet tidak akan menggunakan pramugari berbikini. Jadi tak usah berharap aneh-aneh seperti melihat wanita-wanita cantik berbusana minim dalam pesawat, ya. Khususnya ketika terbang dari atau ke Indonesia dengan menggunakan maskapai low-fare ini.

Artikel ini di tulis oleh Fajar Simoongkek kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang
Loading...

Artikel Terkait