close
5 Geng Preman Ini Paling Sadis Yang Ada Di Indonesia!
Waspadalah, 5 Geng Preman Ini Paling Sadis Yang Ada Di Indonesia!

Kasus tindak kriminal yang dilakukan oleh beberapa komplotan preman sering kali membuat pemerintah hampir angkat tangan. Geng preman memang sudah ada sejak masa kolonial Belanda. Di antara banyak geng preman tersebut, ternyata beberapa geng ini melakukan aksinya dengan sadis.

1. Geng Bajing Loncat

Seperti namanya, Geng Bajing Loncat atau 'Bajilo' ini kerap merampok barang-barang yang ada di atas truk dengan cara melompat. Geng ini berkeliaran di sekitar Jalan Pantura, Jakarta, dan sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu. 

Mereka mengandalkan senjata tajam untuk menakuti supir truk, kemudian mengambil apapun yang ada di dalam truk dengan cepat. Meskipun beberapa kali dikepung polisi, geng ini masih terus berkeliaran.

2.Geng Kapak Merah

Geng preman ini adalah geng yang paling legendaris di Indonesia. Spesialis yang mereka curi adalah sepeda motor dan mobil

Kapak merah selalu mereka gunakan untuk menakuti sang korban. Geng Kapak Merah merupakan geng preman yang paling meresahkan warga Jakarta

Bahkan mereka sering melakukan perekrutan anggota dan melatih bagaimana cara menakuti korban dan menaksir jumah uang yang dimiliki sang korban.

3. Geng Mas Bro

Di Banjarmasin terdapat geng preman yang terkenal bernama Geng Mas Bro. Setiap kelompok berjumlah 4 orang, mereka mengincar truk-truk pasir yang kemudian dijual kembali ke penadah. Dalam sekali aksi, mereka mampu membawa 6 truk pasir yang kemudian mereka jual 200 juta rupiah per truk.

4. Geng Palembang

Geng preman ini mencuri barang-barang berharga, seperti di toko emas, dan rumah-rumah mewah yang sudah mereka pantau sebelumnya. 

Geng ini diperkirakan memiliki anggota yang sangat banyak dengan membentuk kelompok kecil berjumlah 5-7 orang. Senjata yang ia gunakan untuk menakut-nakuti korban mereka dapatkan dari "bos besar". Karena ada sistem sponsor dari "bos besar", polisi menjadi kesulitan manangkap geng ini secara keseluruhan.

5. Geng Lahat


Geng Lahat merupakan geng yang paling sadis yang pernah ada di Indonesia. Dari aksinya yang dilakukan di jalan Lahat, Sumatera Selatan, mereka tak segan-segan membunuh sang korban yang berusaha melawan. Mereka kerap muncul ketika masa-masa lebaran. Banyak pengemudi yang lebih memilih menghindari jalan tersebut demi keamanan.

Loading...
Artikel ini di tulis oleh Geni Pratamą kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait