close
5 Mobil SUV Termewah Dan Paling Berteknologi Tinggi
Sport Utility Vehicle merupakan sebuah desain mobil penggabungan antara station wagon dan jeep dengan tujuan untuk mempermudahkan perjalanan anda. Mobil jenis SUV ini bisa digunakan untuk menempuh medan yang berat dan memang digunakan untuk menempuh lokasi dengan medan-medan yang sulit dilalui dengan kendaraan lain.

Ketika datang untuk membeli mobil, konsumen terus mengatakan bahwa lebih besar lebih baik. SUV dan truk terus menjual lebih banyak unit mobil mereka. Tapi tidak semua SUV diciptakan sama. Kami memutuskan untuk mengumpulkan semua yang ada di pasaran dengan fitur paling canggih.

Berikut ini 5 mobi SUV yang bisa dikatakan paling canggih:

1. Volvo XC90

Volvo XC90

SUV yang lapang dan mewah, namun juga memiliki beberapa fitur berteknologi tinggi. Misalnya, ada empat kamera tersembunyi yang memberikan pemandangan 360 derajat saat berkendara dan parkir. Tampilan tengahnya menunjukkan pandangan kamera untuk membantu parkir. Driver dapat memilih apakah akan melihat dari kamera depan atau belakang menggunakan layar sentuh.

Mobil ini juga dilengkapi dengan sistem pengereman darurat otonom dan fitur semiautonomis yang memungkinkannya melaju, melambat, berhenti, dan mengarahkan diri pada kecepatan di bawah 30 mph. Anda juga dapat memilih untuk mendapatkan kendaraan dengan tiga deret kursi sehingga Anda bisa memasukkan banyak orang di dalamnya. Dan ada juga bisa menemukan XC90 dengan mesin supercharged yang menawarkan 300 tenaga kuda atau sebagai plug-in hibrida dengan tenaga 400 tenaga kuda.

2. Audi 2017 Q7 SUV

Audi 2017 Q7 SUV

Mobil ini memiliki sistem asisten pendorong yang bisa merasakan situasi darurat dan bersiap sesuai dengan pengereman dan menutup jendela dan sunroof untuk mengamankan mobil. Driver juga dapat memilih untuk melakukan upgrade ke sistem pendamping yang lebih maju yang mencakup bantuan cadangan untuk mencegah tabrakan saat membalikkan dan mengendalikan cruise lanjutan untuk menjaga mobil tetap berada di jalurnya dan mengikuti arus lalu lintas di jalan raya. 

Sopir dapat memilih untuk memiliki tampilan kepala penuh warna menampilkan informasi seperti kecepatan saat ini, batas kecepatan, dan navigasi di kaca depan. Ada juga layar panel 12,3 inci di belakang kemudi yang menunjukkan instrumen kendaraan dan informasi infotainment. Ada tiga deret kursi yang bisa ditata ulang agar muat lebih banyak kargo di dalamnya. Ini juga dilengkapi dengan sunroof panoramic two-panel sebagai tambahan merembes dan kursi depan ini juga telah dialengkapi dengan pemanas standar.

3. Tesla Model X 

Tesla Model X

Tesla Model X memiliki eksterior yang ramping dengan pintu sayap elangnya yang menyapu. Bagian terbaik dari Model X bisa dibilang adalah mobil mewah dengan fitur Autopilot Tesla, yang memungkinkan mobil mengarahkan, mengerem, dan bahkan mengubah jalur untuk Anda saat berkendara di jalan raya. Kamera depan yang dipasang di bagian atas kaca depan membantu mengidentifikasi pejalan kaki dan membaca tanda batas kecepatan. 

Mobil ini hadir dengan layar touchscreen 17 inci yang memungkinkan Anda mengendalikan pembukaan dan penutupan pintu dan bagasi. Tampilan juga akan menampilkan peta dan navigasi dengan informasi lalu lintas real-time. Model X memiliki kapasitas penyimpanan interior terbesar di kelasnya dengan ukuran ruang 77 kaki kubik. Ada tiga baris kursi, dan Anda bisa menekan tombol untuk menggerakkan deretan kedua agar lebih mudah meluncur ke belakang.

4. Range Rover SVautobiography

Range Rover SVautobiography

Range Rover SV autobiography adalah SUV yang sangat mewah dengan sistem kamera surround. Anda juga bisa membuka bagasi hanya dengan melambaikan tangan. Tidak ada tiga baris kursi, namun baris kedua memiliki fungsi pijat dan bisa berbaring untuk kenyamanan ekstra. Ada juga meja lipat yang keluar dari konsol tengah dan area pendingin kecil untuk menjaga agar minuman tetap dingin.

5. Bentley Bentayga

Bentley Bentayga

Bentley Bentayga merupakan mobil yang sangat mewah sehingga ada versi yang hadir dengan porselennya sendiri. Ini juga memiliki delapan mode pengemudi, termasuk cruise control dan pengaturan mengemudi di luar jalan. Mobil ini dilengkapi dengan banyak alat bantu, seperti sistem peringatan yang akan mendeteksi hambatan di bagian belakang saat Anda menarik diri dari tempat parkir. Mobil ini juga memiliki layar 8 inci di bagian belakang jok depan untuk hiburan. 

Semua kursi di mobil bisa memberi Anda pijat punggung. Kursi belakang juga bisa berbaring dan memiliki sandaran kaki sehingga Anda benar-benar bisa menendang kembali dan bersantai. Dan yang paling bagusnya mobil ini bisa mencapai kecepatan tertinggi 187 mph dan melaju hingga 60 mph dalam empat detik.

Loading...
Loading...
Artikel ini di tulis oleh Rahmat Fajar Alam kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait