close
5 Tempat Paling Aneh Dan Mengerikan Di Dunia
Setiap tempat memiliki ceritanya sendiri-sendiri dan di berbagai belahan dunia terdapat tempat yang paling aneh dan mengerikan.

Dari kuil yang berisi ribuan tikus, sampai pulau yang dipenuhi ular berbisa, seperti dilansir dari kompas.com, berikut lima tempat yang paling menakutkan dan membuat bulu kuduk berdiri.

1. Danau penuh kerangka manusia (Himalaya)

sumber: kompas.com

Danau ini bernama Danau Roopkund yang berada pada ketinggian 5.029 meter diatas permukaan laut di daerah pegunungan Himalaya, India. Keberadaan kerangka manusia di danau ini pun masih sebuah misteri sampai sekarang.

2. Pulau penuh ular berbisa (Brasil)

sumber: kompas.com

Pulau Ilha da Queimada Grande di Brasil dilarang untuk dikunjungi, pasalnya di pulau ini dipenuhi dengan ular berbisa yang sangat berbahaya, ular yang berjenis ular Bothrops insularis yang diperkirakan sekitar 4.000 ekor berada di tempat ini.

3. Kuil tikus hitam (India)

sumber: kompas.com

Kuil Karni Mata di India merupakan kuil untuk tempat turis berziarah namun tempat ini bisa di katakan menjijikan, pasalnya kuil Hindu ini berisi ribuan ekor tikus yang bebas berkeliaran.

4. Pintu neraka (Turkmenistan)

sumber: kompas.com

Pintu neraka ini terjadi dikarenakan aktifitas pengeboran minyak oleh Uni Soviet, namun tempat tersebut merupakan sebuah ladang gas besar dan ambruk. Para ilmuwan pun membakar lubang itu untuk mencegah penyebaran gas beracun.

5. Pulau boneka hantu (Meksiko)

sumber: kompas.com

Taman apung Meksiko yang disebut Isla de las Munecas menjadi tempat yang menakutkan setelah terjadi sebuah kecelakaan.

Menurut cerita legenda setempat, seorang anak perempuan tenggelam di sungai kecil Xochimilco di luar kota Meksiko City puluhan tahun lalu.

Setelah kematiannya, banyak boneka yang terbawa ke pantai sebuah pulau kecil di dekat sungai tempat bocah itu meninggal.

Penjaga pulau, Don Julian Santana Barrera, mulai menggantung boneka-boneka itu di pohon-pohon untuk mengenangnya.

Loading...
Loading...
Artikel ini di tulis oleh Ivan Delapena kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait