close
7 Alasan Kenapa Cewek Introvert Lebih Pas Untuk Dijadikan Pasangan Hidup
Untuk para cowok, inilah 7 alasan kenapa cewek introvert pas untuk dijadikan pacar atau istri.

Apa itu Introvert? Mungkin sebagian orang masih asing dengan istilah ini. Introvert adalah kepribadian seseorang yang lebih cenderung fokus dengan  dunia yang ada di dalam pikirannya sendiri. Seseorang yang memiliki kepribadian introvert cenderung senang menyendiri dalam kondisi yang tenang. Bahkan mereka menutup diri dari kehidupan luar. Kepribadian introvert juga cenderung berpikir dulu sebelum bertindak.

Kebanyakan kepribadian ini dimilik para cewek. Cewek introvert terkesan misterius namun memiliki pesona yang luar biasa. Hati cewek introvert hanya terbuka bagi orang tertentu saja. Itulah mengapa cewek introvert menarik di mata pria.

Cewek dengan kepribadian ini memang pas dijadikan pasangan hidup. Berikut 7 alasannya,

1.  Cewek introvert lebih setia

Jangan meragukan kesetiaan cewek introvert. Dia sangat setia pada pasangannya dan dia akan berpikir dua kali untuk menyakiti pasangannya. Karena para introvert selalu berpikir sebelum bertindak. Yakin aja deh! Dia gak bakal selingkuh. Dia bakal setia sama kamu. Cewek introvert tidak sembarang memilih teman hidup dan tidak akan membiarkan pria lain masuk ke dalam kehidupannya. Kesetiaan jadi kelebihan utama para cewek introvert. Hanya pria yang dicintainya lah yang selalu ada dipikirannya.

2.   Suka memperhatikan hal-hal kecil

Cewek introvert memang suka sekali memperhatikan hal-hal kecil. Mereka cenderung memikirkan hal yang kadang tidak perlu untuk dipikirkan. Apalagi soal hubungan. Dia akan sangat hati-hati agar tidak menyakiti pasangannya. Dia selalu intropeksi diri dan mudah sekali merasa bersalah. Dia juga akan memperhatikanmu dan membantumu disaat sedang ada masalah. Jangan ragu untuk curhat dengannya karena dia adalah pendengar yang baik.

3.  Selalu bersikap tenang dalam menghadapi masalah

Jarang sekali kita melihat cewek introvert marah. Dia selalu tenang dalam menghadapi masalah yang dia hadapi. Baginya, marah tidak akan menyelesaikan masalah. Dia selalu berpikir jernih dalam menghadapi masalah dan menyelesaikannya secara baik-baik. Saat dia sedang ada masalah, dia akan terus memikirkannya dan tanpa ragu untuk meminta maaf terlebih dahulu. Tapi jangan pernah membuat dia marah. Marahnya cewek introvert ternyata lebih menyeramkan. Bahkan dia bisa melakukan hal-hal yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

4.  Selalu tampil apa adanya

Pernah liat cewek introvert bepenampilan berlebihan? Dengan make up tebal dan fashionable? Pasti tidak! Cewek introvert lebih suka tampil apa adanya. Tidak ada yang ditutup tutupi. Dia hanya menggunakan make up yang natural dan pakaian yang bisa membuatnya nyaman. Baginya, bermake up tebal malah terlihat seperti memakai topeng dan terkesan menutupi kekurangan dari pasangannya. Dia juga tidak suka membuang-buang waktu hanya untuk mengurusi penampilan.

5.  Serius menjalin hubungan

Keseriusan cewek introvert dalam menjalin hubungan jangan diragukan lagi. Saat dia mencintaimu, dia akan sangat serius dan akan memikirkan masa depan bersamamu. Kesetiaan dan keseriusan adalah hal penting bagi cewek introvert dalam menjalin hubungan. Dia tidak akan menanggapi pria yang hanya ingin bermain-main dengannya. Dekati dia jika kamu memang serius dengannya.

6.  Sangat hati-hati

Sebelum menjalin hubungan dengan pria, dia akan mencari tau terlebih dahulu semua tentang pria itu. Dia bisa jadi detektif untuk urusan ini. Cewek introvert tidak sembarangan menerima pria. Harus ada pertimbangan karena dia menginginkan hubungan yang serius. Dia akan memikirkannya cukup lama untuk mengetahui kepribadian seorang pria dan seberapa serius pria itu. Dia tipe orang yang pemilih dalam urusan percintaan. Jangan heran jika cewek introvert kebanyakan jomblo. Bukannya gak laku, tapi dia tidak ingin membuang waktu bersama orang yang hanya main-main dengannya.

7. Sederhana

Kehidupan cewek introvert bisa dibilang sederhana. Penampilannya pun sederhana. Dia tidak suka menghamburkan uang hanya untuk belanja barang mewah. Dia hanya akan fokus pada sesuatu yang dia sukai. Jangan khawatir soal penampilan dan keuangan yang kamu miliki. Dia akan menerimamu apa adanya.

 

Itulah 7  alasan kenapa cewek introvert lebih pas untuk dijadikan pasangan. Tidak mudah untuk masuk kedalam kehidupan seorang introvert. Jika kamu berhasil menaklukan hatinya, Selamat kamu beruntung! Jadikanlah dia pasangan hidupmu.

 

 


Artikel ini di tulis oleh Nana Ratna kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang
Loading...

Artikel Terkait