close
Operasi Plastik  Paling Ekstreem Yang Pernah Terjadi.
​Orang yang melakukan operasi plastik pada umumnya dikarenakan merasa ada kekurangan pada bagian tubuh dan bahkan ada juga yang dikarena ingin sekali mirip degan sosok yang menjadi idola, Berikut ini adalah beberapa perubahan wajah paling ekstrim yang pernah ada dengan cara operasi plastik.

1. Maria Cristerna

Maria Jose Cristerna yang dikenal sebagai Vampire perempuan asal Mexico, mantan pengacara dan ibu dari 4 orang anak ini memegang rekor dunia untuk tubuh wanita yang paling banyak di modifikasi, dia mulai dengan memasukan implan di bagian dahi dan dada nya di tambah dengan berbagai tindikan.


2. Vanilla

Vanilla terobsesi menjadi seperti Boneka Prancis hidup, dia rela melakukan operasi plastik sebanyak 30 kali dengan perkiraan total biaya sebesar 983 juta rupiah untuk mewujudkan impian nya itu, Vanilla yang juga merupakan seorang model di jepang berniat keras akan terus melakukan operasi hingga impian nya bisa menjadi kenyataan hingga kisah hidup vanilla menjadi viral di jepang dan sering di undang ke acara televisi untuk menjelaskan cara dia mengubah tubuh nya dengan cara yang radikal.


3. Valeria Lukyanova

Siapa yang tak mengenali wanita cantik bagaikan Barbie ini, dia adalah Valeria Lukyanova seorang gadis berusia 21 tahun yang memiliki wajah dan juga postur tubuh layaknya boneka barbie, hal ini sempat menjadi perbincangan yang cukup lama di media social maupun masyarakat di tempat tinggal yang dimana mereka beranggapan sangat mustahil manusia memiliki tubuh dan wajah seperti itu di dunia nyata, valeria sendiri mengatakan dia mendapatkan tubuh seperti itu dari hasil operasi plastik dan hal ini menjadikan valeria satu-satunya manusia paling mirip barbie dengan sempurna.


4. Herbert Chavez

Pria yang berusia 37 tahun yang berasal dari Philipina ini mempunyai obsesi yang unik, dia adalah Herbert Chevez yang terobsesi menjadi salah satu super hero yaitu Clark Kent alias Superman, Herbert bahkan rela menjalani 23 operasi plastik selama 18 tahun yaitu operasi pemutihan kulit,hidung,dagu,sedot lemak,bagian perut,lengan,bokong dan dahi untung nya selama operasi yang dijalani nya berjalan dengan lancar, Herbert mengaku jatuh cinta dengan tokoh super hero superman sejak usia 5 tahun.


5. Krystina Butel

Seorang wanita asal Inggris ini melakukan sejumlah operasi plastik agar mirip dengan karikatur, Wanita yang bernama Krystina Butel yang berusia 30 tahun ini telah menghabiskan dana sekitar 130 ribu ponsterling atau setara dengan 2,5 Milyar rupiah untuk mengubah tubuhnya, Krystina Butel mempermak total tubuhnya seperti implan payudara,suntikan bibir,botox dan make up semi permanen, hal tersebut dilakukan nya sebagai bahan obsesinya agar tampak mirip dengan lukisan karikatur yang dia beli seharga 10 ponsterling.


Nah..itulah beberapa orang yang merasa sudah berhasil mewujudkan impian nya melalui Oplas (operasi plastik), bagaimana dengan kamu ? apa kamu juga mempunyai mimpi ingin seperti idola kamu ataupun sekedar ingin merubah penampilan dengan melakukan oplas ? semua keputusan kembali lagi kepada pribadi kamu.

Loading...
Loading...
Artikel ini di tulis oleh Godlike Nanda kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait