close
Coba deh '6' tindakan ini ,setelah putus dari si dia.'
Coba dipikir lagi, dia pernah gaa nyakitin kalian? Dia pernah bikin kalian kecewa kah? Atau dia telah meninggalkan kalian, sampai akhirnya kalian sama dia sekarang putus?

Mungkin Dia bukan yang terbaik buat kalian, atau dia memang ditakdirkan cuma untuk jadi bagian masa lalunya kalian, dia bukan jodoh buat kalian.

Di masa-masa putus kalian, Coba deh tindakan-tindakan dibawah ini.

Sumber:BPJS bloggers

1. Ingatlah 'Pencipta' kalian

'LA Tahzan' jangan bersedih ,Seberapa pun kalian ngerasa sendirian, sebenarnya Tuhan gak pernah ninggalin kalian sendirian.
Ini adalah salah satu cara yang paling ampuh untuk kalian, dengan ini bathin dan jiwa kalian akan lebih tenang, pada saat ini juga kalian akan menemukan keikhlasan pada hati kalian.

Sumber:imgrum

2.Buatlah kesibukkan untuk kalian sendiri

Coba kalian mencari kesibukkan atau kegiatan yang kalian bisa kerjakan, atau mungkin sesuatu yang kalian suka untuk dijalani,  yang mungkin sebelumnya kalian ingin lakukan tetapi kalian belum bisa karena kalian masih bersama si 'dia'.

Sumber:artikelious

3. Cobalah bertemu orang orang baru

Disaat inilah kalian bisa menemukan orang orang baru yang bisa membuat kalian bisa menjadi lebih baik lagi, bahkan bisa membuat anda tersenyum dan bahagia pada saat kondisi seperti ini.

Sumber:idn times

4. Jangan terburu buru mencari pengganti.

Dengan seiring berjalannya waktu pasti kalian bertemu dengan orang orang baru, bahkan bertemu dengan orang orang lama yang kita baru temui, disini janganlah kalian menggunakan hal tersebut untuk mencari pengganti hanya untuk menghilangkan rasa sakit itu! Karena jika kamu sebagai pelarian,pasti kalian juga ga mau kan :) ,jadi nikmati saja yang ada , dengan waktu yang akan di lewati pasti kalian akan menemukan yang akan kalian inginkan.

Sumber:wordpress.com

5.Yakin pada diri sendiri

Meskipun hari hari kalian sudah tidak bersama dia , kalian harus yakini diri kalian, bahwa kalian mampu melewati hidup kalian tanpa si dia lagi, dan anggaplah kalian melewati hari hari kalian layaknya belum pernah bertemu dengannya.
Dan buatlah hari hari kalian bahagia dengan orang diaekitar kalian kini.

Sumber:tampil cantik

6. Bukalah lembaran Baru

Terakhir adalah coba kalian buka lembaran baru, cobalah tidak takut dengan bertemu dengan orang beda , disinilah kalian mungkin akan bertemu yang sebenarnya kalian inginkan dari pasangan kalian sebelumnya, ettss tapi liat liat dulu yaa, jangan asal saja jadinya.
Disamping itu cobalah berusaha juga untuk memperbaiki diri sendiri kalian yaa..."

 :) jadi cobalah tersenyum dan ikhlaskan si 'dia' ,agar hidup kalian juga menjadi lebih indah di hari hari kalian selanjutnya ,meski tanpa dia.

Artikel ini di tulis oleh Nisa Nur kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang
Loading...

Artikel Terkait