close
Inilah 5 Deretan Vlogger Tajir di Dunia
Hanya dengan mengunggah video, yang menunjukkan aktivitas mereka, gemerincing uang pun didapatkan dengan begitu mudahnya

Kerja tidak harus di kantor. Dari rumah sendiri Sahabat Vebma bisa mendapatkan gaji besar. Dengan semakin banyaknya pelanggan YouTube, para video blogger, atau vlogger pun meraup keuntungan. Hanya dengan mengunggah video, yang menunjukkan aktivitas mereka, gemerincing uang pun didapatkan dengan begitu mudahnya. Semakin banyak penonton, semakin tebal pula kantong mereka.

Berikut adalah deretan vlogger kaya di dunia.

1 PewDiePie

Berdasarkan kulikan Forbes, YouTubers terkaya adalah PewDiePie dengan penghasilan sekitar 15 juta Dollar AS. Pria kocak asal Swedia tersebut memang selalu punya cara untuk menghasilkan video-video menarik. Kebanyakan dengan tema main video game. Saat ini ia memiliki sekitar 56 juta subscribers.

2 Roman Atwood

Di tempat kedua ada Roman Atwood, spesialis pembuat video prank. Hanya dengan menjahili orang lain, Atwood mampu meraup keuntungan 8 juta Dollar AS. Saking seringnya berbuat jahil, dia sampai disebut sebagai Bapak Prank.

3 Lilly Singh

Beda lagi dengan Lilly Sigh. Wanita ini memiliki kekayaan 7,5 juta Dollar AS dengan memroduksi dan mengunggah video-video sketsa, komedi, hingga video musik. Saat ini Sigh punya kanal dengan 10 juta pelanggan yang setia menonton video-videonya.

4 Smosh

Smosh punya spesialisasi membikin video parodi dari cerita-cerita video game. Hanya dengan ide tersebut ia bisa mendapatkan penghasilan 7 juta Dollar AS dengan jumlah subscriber mencapai sekitar 22 juta orang.

5 The Fine Brother

Beda lagi dengan The Fine Brother. Dua bersaudara ini mengunggah video-video yang berisi reaksi atau tanggapan mengenai berbagai fenomena yang terjadi di dunia. Hanya dengan memberikan komentar, mereka bisa mendapatkan ‘gaji’ 7 juta Dollar AS.

Sahabat Vebma pun bisa menjadi tenar dan kaya seperti mereka. Hanya dengan perlengkapan merekam video serta ide-ide segar yang belum pernah dilihat orang. Kalau ada sisi yang unik, meraup keuntungan dari video YouTube bakal semudah menjentikkan jemari tangan.

Artikel ini di tulis oleh Fajar Simoongkek kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang
Loading...

Artikel Terkait