close
Mirip Dengan Wanita, Inilah 4 Trasngender  Yang  Memiliki Paras Tidak Kalah Cantik Dengan Wanita
Banyak orang berpikiran kalau waria atau ladyboy adalah wanita yang terjebak dalam tubuh laki-laki sejak lahir. Karena itu ada banyak waria yang lebih feminin dari perempuan dari segi penampilan, gaya bicara, dan lain-lain. Bahkan ada ladyboy yang memiliki paras lebih cantik dari wanita. Tidak Percaya? Berikut ini 4 foto transgender cantik yang kecantikannya tidak kalah dengan wanita. Siapa aja ya?

1. Yosi Rinrada

Yosi merupakan seorang model asal Thailand yang banyak dikagumi oleh kaum pria hingga kaum wanita  karena kecantikannya. Tapi, banyak yang tidak tahu kalau Yosi sebenarnya berjenis kelamin laki-laki.

Wajahnya sudah sangat familiar di Thailand karena Yosi banyak membintangi iklan televisi, iklan papan reklame, bahkan membintangi film serial.


2.  Jiratchaya Sirimongkolnawin

Dilansir dari tribunenews.com, Jiratchaya dinobatkan sebagai pemegang mahkota Miss International Queen, ia baru saja dinobatkan pada tanggal 10 Maret 2017 kemarin.

Sebagai seorang pemenang Miss International Queen, tentu saja Jiratchaya memiliki paras yang sangat cantik dan menawan. Tapi, banyak yang tidak menyangka ia sebenarnya adalah laki-laki.


3. Chen Lili

Chen Lili merupakan seorang transgender asal Negeri Tirai Bambu atau Tiongkok. Chen sudah melakukan operasi transgender sejak tahun 2004. Lili berprofesi sebagai model, penyanyi, dan aktris.


4. Dena Rahman

Dena Rahman atau Renaldy Denada Rachman merupakan seorang penyanyi cilik terkenal era tahun 1990. Dena merasa jiwa lelaki bukanlah bagian dari dirinya, sehingga ia memutuskan untuk bertransformasi dan berpenampilan wanita. Untuk menunjang keputusan nekatnya ini, Dena bahkan rela melakukan operasi implan payudara di Korea Selatan pada tahun 2014 kemarin.


Itulah beberapa transgender cantik yang tidak kalah cantiknya dengan wanita, bahkan wajah mereka sangat cocok sebagai model dan aktris. Pati banyak yang tidak menyangka kalau sebenarnya mereka adalah laki-laki yang bertransformasi menjadi wanita. Bagaimana menurutmu?

Artikel ini di tulis oleh Primantha Eveline kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang
Loading...

Artikel Terkait