Serba Serbi Dunia : 5 Perlakuan Biadab Manusia Terhadap Anjing, Susah Dinalar dan Tak Masuk Akal

List 2 months ago
Serba Serbi Dunia : 5 Perlakuan Biadab Manusia Terhadap Anjing, Susah Dinalar dan Tak Masuk Akal

Anjing yang dikenal sebagai hewan terdekat dengan manusia ternyata juga diperlakukan tidak baik di beberapa tempat. Entah dipicu oleh apa, namun nyatanya manusia dapat memperlakukan anjing dengan sangat kejam, Berikut ini adalah 5 perlakuan biadab manusia terhadap anjing, susah dinalar dan tak masuk akal.

1) Banting Anjing Ke Tanah Hingga Mati


Dilansir dari dailymail.co.uk (06/12/2017) Seorang pria membanting anjingnya ke tanah karena kalah dalam perlombaan anjing di China utara. Dalam video yang beredar luas, pria itu mengatakan akan memakan dagingnya setelah sang Anjing mati.

2) Tembak Anjing pakai panah


Dilansir dari mirror.co.uk ( 03/12/2017) Aktivis hak-hak binatang sangat marah setelah pemburu daging anjing di Cina menembak seekor anjing dengan panah, meninggalkannya berlumuran darah. Tapi luar biasanya, anjing itu selamat setelah dirawat karena luka yang mengerikan.

Anjing itu ditemukan oleh Qiao Wei yang melihatnya berdarah di jalan dan membawa anak anjing itu ke dokter hewan di Chengdu, Cina tengah.

3) Bekukan Anjing Hidup


Dilansir dari dailymail.co.uk (28/11/2017) Seorang pemilik anjing yang kejam dengan sengaja membekukan hewan peliharaannya sampai mati dengan menuangkan air dingin ke hewan itu dan meletakkannya di luar dengan suhu udara minus 32C di Yakutsk, kota terdingin di Rusia.

Para sukarelawan aktivis hewan di Yakutsk berhasil membebaskan hewan yang malang itu dan bergegas ke dokter hewan, tetapi meskipun sudah berupaya keras mereka tidak dapat menyelamatkannya..

Loading...

Gambar yang memilukan menunjukkan anjing putih betina, dengan mata masih terbuka dan ketakutan secara menyedihkan melambai-lambaikan cakarnya memohon agar dibebaskan.

Para aktivis telah menuntut pemilik anjing dengan petisi yang ditandatangani oleh 10.000 orang.

4) Gantung Anjing Dan pamer Di Sosial Media


Dilansir dari siberiantimes.com ( 22/10/2016) Alina Orlova, 21 tahun, ditangkap ketika dia menunggu untuk naik pesawat di Rusia Dia ditangkap karena dicurigai menyiksa dan membunuh kucing dan anjing dengan temannya dan kemudian memposting rekaman itu secara online.

Salah satu foto menunjukkan anak kucing putih yang lucu dengan ekspresi ketakutan di matanya saat pisau ada di wajahnya. Foto lain menunjukkan seekor anjing sedang ditembak sambil digantung.

5) Masak Anjing Dalam Air Panas Hidup Hidup


Dilansir dari news.asiantown.net (09/09/2016). Sebuah video viral menunjukkan anjing meraung kesakitan karena dimasak hidup hidup sebelum digantung untuk dijual di China. Video tersebut diduga direkam di Shijiazhuang, Tiongkok

Sekian dan sampai jumpa di serba serbi dunia lainnya. Jangan lupa Follow me yak biar nggak ketinggalan info lainnya

Tags: Serba Serbi Dunia, Anjing, Hewan Peliharaan

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com