close
Tak Disangka, 5 Pasangan Ini Mendapatkan Jodoh Lewat Game
Bagi beberapa orang main game itu sangat menyenangkan, sehingga terkadang kita bisa lupa waktu sangking asiknya bermain game. Selain tempat menghibur diri, ternyata lewat game kita bisa mendapatkan jodoh loh, cinta memang tidak mengenal tempat bisa bersemi dimana saja.

Bagi beberapa orang main game itu sangat menyenangkan, sehingga terkadang kita bisa lupa waktu sangking asiknya bermain game. Selain tempat menghibur diri, ternyata lewat game kita bisa mendapatkan jodoh loh, cinta memang tidak mengenal tempat bisa bersemi dimana saja. Ungkapan tersebut rasanya tepat menggambarkan beberapa pasangan yang menemukan jodohnya lewat bermain game.

Secara tidak sengaja, ada pasangan yang belum pernah bertemu tetapi melalui permainan mobile atau online game justru malah muncul rasa cinta.  Berawal dari bermain game, akhirnya mereka memutuskan menjadi pasangan di dunia nyata dan menngucap janji suci di jenjang pernikahan.

Nah, siapa saja mereka? Lalu game apa saja yang mempertemukan dan menyatukan mereka ? seperti dilansir Brilio.net, ini adalah beberapa pasangan yang menemukan cintanya lewat game. 

 1. Clash of Clans (COC).

sumber: brillio.net

Seperti pasangan asal Kajang, Selangor, Malaysia bernama Afez Dean dan Nurul Ezzaty yang menikah tahun 2015 silam. Mereka dipertemukan melalui game Clash of Clans saat Nurul meminta naga kepada pengguna lain yang tidak lain adalah suaminya sekarang. 

2. Final Fantasy.

sumber: brillio.net

Siapa sangka, dari sebuah game Final Fantasy, pasangan bernama Paul Turner
dan Vicky Teather pertama kali bertemu.Selama kurun waktu 1,5 tahun keduanya
bermain Final Fantasy. Akhirnya tahun 2010 silam keduanya resmi menjadi
pasangan suami istri. 

3. Love O2O.

sumber: brillio.net

Pasangan bernama Yang Yang dan Zheng Shuan pertama kali bertemu memalui game online bernama Love O2O. 

4. Defense of the Ancients (DotA).

sumber: brillio.net

Mereka bertatap muka pada sebuah turnamen Dota pada tahun 2011 silam, keduanya pun menjadi pasangan gamers dalam turnamen. Kebersamaan keduanya pun berlanjut selama kurun waktu lima tahun di dunia nyata. Pada Mei 2016 lalu, Deny dan Septiva melangsungkan pernikahan.

5. Darkness Reborn.

sumber: brillio.net

Game online bernama Darkness Reborn ini menjadi jembatan bagi pasangan bernama Endriguyen dan edthalian dan mereka berdua resmi menikah pada 2016 silam.

Loading...
Loading...
Artikel ini di tulis oleh Ivan Delapena kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait