close
Wow 4 Artis Cantik Ini Terlibat Kasus Kriminal! Siapa Aja Ya?
Semuau orang tidak lepas dari kesalahan termasuk publik figur yang dikenal masyrakat termasuk 4 artis cantik ini. Artis ini memiliki paras yang cantik namun mereka pernah terjerat kasus kriminal? Siapa saja ya? yuk, simak artikel dibawah ini!

1. Lidya Pratiwi

Pada tahun 2006, Lidya Pratiwi terlibat pembunuhan berencana serta perampokan bersama pamannya bernama Tony Yusuf terhadap pacarnya, Naek Gongom Hutagalung di hotel Cottage Putri Duyung, Ancol . Lidya bersama pamannya merencanakkan pembunuhan serta perampokan tersebut lantaran kesulitan ekonomi dihadapi keluarganya. Akibat keterlibatannya dalam pembunuhan serta perampokan berencana ini, Lidya divonis 14 tahun penjara.


2. Marcella Zalianty

Marcela terjerat kasus kekerasan dan penculikan terhadap rekan kerjanya, Agung Setiawan pada tahun 2008. Tidak hanya Marcela yang menjadi tersangka, Ananda Mikola serta Moreno Suprapto juga ikut.


3. Sarah Azari

Sarah terlibat kasus kekekrasan dengan seorang wanita di klub malam lantaran bertengkar dengan wanita tersebut pada tahun 2011. Sebelumnya, Sarah juga terlibat kasus kekerasan terhadap wartawan. Terbukti Sarah menendang, menampar, serta melempar asbak terhadap wartawan tersebut.


4. Ratu Felisha

Daftar yang terahkir adalah Ratu Felisha. Ratu pernah melakukan kekerasan terhadap Andika Mohammad Yudisthira Monoarfa pada tahun 2006, saat itu Andika merupakan kekasih dari penyanyi terkenal bernama Andien. Akibat kasus kekerasan ini, Ratu mendekam di penjara selama 3 bulan.

Semua orang tidak luput dari kesalahan meskipun orang tersebut merupakan publik figur terkenal karena kita sebagai manusia dilahirkan dengan kekurangan dan kelebihan. Namun, selalu ada cara untuk memperbaiki kesalahan yang dilakukan asal kita berniat untuk memperbaikinya. Dari keempat artis ini, kita bisa mendapatkan pelajaran agar di kemudian hari, kita bisa menjadi lebih baik lagi.

Loading...
Loading...
Artikel ini di tulis oleh Primantha Eveline kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait