close
Wow Cantik Banget! Inilah 10 Foto Aktris Asal Filipina
Filipina merupakan benua terletak di benua Asia tenggara dan bertetangga dengan Indonesia di bagian utara Indonesia. Negara ini terkenal akan masyarakatnya yang ramah, friendly, dan toleran terutama terhadap turis asing. Namun, Filipina juga memiliki gadis berparas cantik dan kulit yang eksotis seperti 10 artis di bawah ini. Penasaran? Yuk, simak artikel dibawah ini

1. Kathryn Bernando

Kathryn Bernando merupakan aktris asal Filipina kelahiran Cabanatuan City, 26 Maret 1996. Kathryn merupakan anak keempat dari empat bersaudara. Ia membintangi film "Pangako Sa Yo". 

Kathryn memulai debutnya di seni peran sejak usianya masih 7 tahun tepat tahun 2003. Saat itu, ia membintangi TV series "It Might Be You".  Sebelum terjun ke dunia hiburan, Kathryn dulunya merupakan siswa di OB Montessori Center Inc. Namun akibat disibukkan dengan kesibukan di dunia hiburan, ia memutuskan untuk mengambil homeschooling.

Selain terjun di dunia seni peran, Kathryn juga terjun di dunia tarik suara dan mengeluarkan album perdananya pada tanggal 26 November 2014, albumnya bernama sesuai namanya "Kathryn".

2. Sarah Geronimo

Aktris bernama lengkap Sarah Aser Tua Geronimo merupakan aktris kelahiran Santa Cruz, Filipina, 25 Juli 1988. Sarah merupakan pemenang kontes menyanyi bernama Star For A Night dan pemenang Platinum DVD untuk empat DVD konsernya. Sarah juga dijuluki Ratu Box Office karena selalu tampil di film-film terlaris Filipina. 

3. Sam Pinto

Wanita bernama lengkap Samuelle Lynne Acosta atau dikenal dengan sebutan Sam Pinto merupakan kelahiran 11 Desember 1989. Sam memiliki wajah cantik dan kulit eksotis sehingga membuatnya terkenal tidak hanya di Filipina tapi di negara Asia Tenggara lainnya. Ia uga merupakan model brand terkenal.

4. Arci Munoz

Wanita bernama lengkap Ramona Cecilia Datuin Munoz yang akrab dipanggil Arci Munoz. Gadis kelahiran 12 Januari 1989 ini merupakan aktris dan penyanyi terkenal di Filipina. Arci merupakan vokalis grup band rock, Philia. Selain berkecimpung di duia tarik suara, ia juga bermain serial tv.

5. Marian Rivera

Wanita bernama Marian Rivera Gracia- Dantes lahir di Madrid, Spanyol tanggal 12 Agustus 1984. Meski sudah berusia 30 tahun, Marian masih memiliki paras yang cantik dan mempesona. Marian merupakan model iklan yang sukses dan jajaran wanita terseksi di Filipina versi majalah Maxim, UNO, FHM.

6. Alodia Gosengfiao

Aktris bernama lengkap Alodia Almira Gosengfiao merupakan model dan cosplayer populer di Filipina. Alodia sudah memerankan 40 karakter anime. Selain sebagai model dan cosplayer, ia juga seorang games dan pianis. Selain cantik, Artis ini juga multitalent, buat kamu suka main game, ada yang mau main game bareng?

7. Jessy Mendiola

Wanita berdarah Filipina-Lebanon-Inggris ini merupakan kelahiran Dubai pada 3 Desember 1992 memiliki nama lengkap Jessy Mendiola Tawile. Jessy pernah memerankan Maria Mercedes remake versi Filipina. Paras yang cantik dan tubuh yang seksi membuatnya terkenal di Filipina. Ia mewarisi darah Filipina dari ibunya dan Lebanon-Ingris dari ayahnya.

8. Coleen Garcia

Nama sebenarnya dari Coleen Garcia adalah Danielle Claudine Ortega Gracia. Ia terkenal karena pernah tampil dalam variety show bertajuk Kapamilya Network. Coleen pernah memainkan drama remaja berjudul Good Vibes yang membuat penonton di Filipina jatuh cinta dengan dirinya melalui aktingnya di drama tersebut. Selain bermain drama remaja, ia juga seorang model brand ternama seperti Nestle, Lewis, Revlon, Pearl, BNY Jeans.

9. Crtistine Reyes

Wanita berusia 28 tahun ini memiliki nama lengkap Cristine Pascual Reyes merupakan pemeran film dan model. Wanita kelahiran 5 Februari 1989 ini dikenal publik melalui filmnya seperti Elemento, The Gifted, Trophy Wife, dan No Other Women. Selain cantik, ia memiliki kharisma yang yang memposna dunia hiburan. 

10. Bea Alonzo

Artis keturunan Filipina-Inggris ini bernama lengkap Phylbert Angielle Ranolo Fagestrom. Bea sudah memenangkan peghargaan bergengsi berkat aktingnya. Bea juga merupakna penyanyi terkenal dan mengeluarkan debut album berjudul The Real Me pada tahun 2008 ini, album ini dikeluarkan perusahaan rekaman Star Record. Selain berakting dan menyanyi, ia juga seorang presenter. 

Loading...
Loading...
Artikel ini di tulis oleh Primantha Eveline kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait