10 Gambar Plesetan yang Membuat Kamu Gak Berhenti Tertawa
Kalian pasti pernah main plesetan kata dengan menggunakan barang atau juga?

Terkadang untuk melawak atau ingin melucu tidak harus pakai fisik atau mencela orang lain. Kalian bisa juga kok menggunakan plesetan benda atau barang yang ada di sekitar kalian. Contohnya yaitu seperti yang di bawah ini. Apa saja contoh humor receh yang sering dipakai anak jaman now ? Dikutip dari gaul.id langsung saja kita lihat :

  1. Dasar kamu tukang kritik. Kritik itu yang makan dari singkong bukan sih

Buat kamu orang-orang yang suka mengomentari yang lainya dasar kamu tukang kritik (plesetan dari tukang kripik)

2. Kalau sesudah melakukan sesuatu jangan lupa bilang thanks ya

Biasakan bilang thanks ke seseorang setelah berbuat sesuatu (plesetan dari tang)

3. Kata-katamu itu loh yang membuat aku geram

Geram juga lama-lama melihat tingkah laku kamu yang begini terus (plesetan dari garam)

4. Kalau emang itu mau lo, terserah lodeh

Terserah lo aja deh (plesetan dari lode)

5. Laki-laki selalu salak di mata perempuan

Apalagi laki-laki yang selalu salah walaupun benar di mata perempuan (plesetan dari salak)

6. Kelakuan kamu itu bikin kesel aja, kaya kampret emang

Kampret emang lu orang (plesetan dari karpet)

7. Kecewa sama kelakuanmu

sangat kecewa dengan kelakuanmu (plesetan dari kecoa)

8. Jangan marah dong, gw kan cuman bercanda, gitu aja ngamuk

piss dh gw kan cuman bercanda jangan ngamuk gitu kenapa (plesetan dari nyamuk)

9. Ingat pepatah, sirih tanda tak mampu

Jangan sirik deh jadi orang (plesetan dari sirih)

10. Udah capek-capek panjang lebar ngechat kamu, kamu nya cuman bilang "ya" doang. Cape deh


kesel gak udah panjang lebar chat cuman bilang ya atau oh doang. Cape deh (plesetan dari cabe)

Artikel ini di tulis oleh Putra Perdana Napasha Rangkuti kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang
Loading...
loading...

Artikel Terkait

close