Berjemur Tanpa Busana, Tanpa Diduga Malah Mengalami Hal Ini

Lol 2 months ago
Berjemur Tanpa Busana, Tanpa Diduga Malah Mengalami Hal Ini

Wanita-wanita bule memang suka sekali berjemur. Tetapi, seharusnya aktivitas ini dilakukan secara hati-hati dan jangan nekat. Bisa-bisa malah mengalami kejadian tak terduga, sebagaimana dialami Sue (28), asal Pasir Ris, Singapura.

Gara-gara kesukaannya berjemur tanpa busana di Pantai Changi, Sue terpaksa harus berurusan dengan tim medis, dan mendapatkan perawatan khusus pada bagian alat vitalnya yang terluka dan membengkak.

Peristiwa ini memang konyol sekaligus mengerikan. Bayangkan saya, ketika Sue sedang asyik berjemur, tiba-tiba ia berteriak sekuatnya. Ternyata, seekor kepiting besar telah mencapit alat kelaminnya. Ketika itu, Sue berjemur dengan dua orang temannya, dan salah satunya bernama Mia. “Kami baru saja berjemur selama 15 menit, dan saya sangat kaget ketika tiba-tiba Sue berteriak, kemudian ia berdiri sambil berjingkrak-jingkrak. O my God, ternyata ada kepiting menempel di bagian bawahnya,” kata Mia, setengah tertawa. “Terus terang saja, kami malu dengan peristiwa ini, tapi mau bagaimana lagi, kami tidak bisa melepasnya sendiri, dan harus minta bantuan pihak lain untuk menolong Sue. Capitan kepiting itu kuat sekali,” lanjutnya.

Loading...

Sebetulnya, pemerintah setempat telah menerbitkan larangan berjemur tanpa pakaian. “Selain tidak etis dan kelihatan tidak sopan, juga untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti ini,” kata Teddy, petugas keamanan di Pantai Changi.

Charlie Fritz, ahli biologi kelautan, urun komentar terhadap kasus ini. Menurutnya, bisa saja kepiting itu salah sasaran. Ia tidak bisa membedakan tampilan alat vital wanita dengan tiram. “Seperti kita tahu, tiram itu kan makanan kepiting,” katanya.

Tags: Berjemur, Di Pantai, Kepiting

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com