Bikin Ngakak, 5 Foto Ini Bukti Ekspresi Polosnya Anak-anak Saat Difoto

Lol 7 months ago
Bikin Ngakak, 5 Foto Ini Bukti Ekspresi Polosnya Anak-anak Saat Difoto

Kegiatan foto selfie saat ini sudah menjadi hal yang biasa, mulai dari orang dewasa hingga anak - anak pun sudah terbiasa unjuk gigi saat tampil didepan kamera. Kegiatan selfie seringkali dilkukan oleh anak - anak muda dan anak - anak yang ekspresif. Nggak jarang, tingkah mereka saat selfie bikin orangtuanya geleng-geleng kepala.

Masa anak-anak  memang adalah masa yang paling ceria dan menyenangkan. Pada masa inilah anak mulai mempelajari dan megamati apa yang mereka lihat di sekitarnya. Nggak jarang pula terkadang mereka meniru tingkah laku orang yang sudah dewasa. Terutama saat difoto, Anak-anak kadang bisa bertingkah aneh dan kocak banget sampai - sampai bikin ketawa.


PILIHAN EDITOR'S :


Seperti apa sih ekspresi kepolosan mereka saat di foto ?. Berikut foto-fotonya yang bakalan bikin kamu geleng - geleng kepala hahaha, penasaran seperti apa fotonya yuk cek :

 5 Foto Ini Bukti Ekspresi Polosnya Anak-anak Saat Difoto

1. Bukannya dimakan kue tartnya malah buat cuci muka

2. Waduhh liat apa toh dek ? Fokus dong dek liat kameranya ! 


Loading...

3. Hahahaha, terlihat imut dengan kumis dan rambut yang memutih. Waaaaaa

Gambar terkait

4. Hayooooo berani nggak ngadepin om sumonya ? 

5. Duh, dek itu bukan celana tapi baju. Kok malah kebalik gini ya? Hahhahaha

 Jadi yang mana nih yang paling lucu menurut kamu ? kadang tingkah plos mereka sering kali membuat kita tertawa yah. 

Tags: Ngakak, Anak-Anak, Foto Lucu

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com