Bukannya Memukau Hasil Percobaan Bikin Kue Ini malah Bikin Tertawa.

Lol 1 year ago
Bukannya Memukau Hasil Percobaan Bikin Kue Ini malah Bikin Tertawa.

Do It Yourself adalah instruksi untuk melakukan sesuatu sendiri, seperti membuat kerajinan tangan bekas, membuat lampu hias, membuat resep masakan dan lain sebagainya. Dan tak sedikit orang yang telah mencoba melakukan sesuai instruksi yang ada dan tak berakhir menyenangkan. Yuk Kita Intip satu persatu bagaimana hasil kue buatan sendiri dari beberapa orang yang nekad membuat kue dengan kemampuan seadanya.

Gak Ada salahnya bikin kue dengan modal instruksi di internet, tapi sebelum bikin kue inget inget dulu ya, kemampuannya sampe mana, kalo nggak, bisa berabe, Ekspektasinya tinggi tapi hasilnya jauh banget, kayak kue bikinan sendiri di bawah ini.

Tokoh Starwars

commercial photography locations

Dengan modal bahan- bahan pembuat kue dan instruksi yang ada di internet, si pembuat Kue merasa bisa menaklukan dunia dengan membuat kue yang lebih hebat dari instruksi yang ada paling tidak mirip dengan gambar instruksi. Tapi sepertinya dia segera mengurungkan niatnya untuk menaklukan dunia setelah mengetahui hasil kue buatannya sendiri.

Dinosaurus

commercial photography locations

Siapa yang tak menyukai dinosaurus, semua anak menyukai dinosaurus. Kue tart berbentuk dinosaurus pasti sangat menarik perhatian anak, mungkin itulah yang ada di benak si pembuat kue. Dengan sigap ia pun menyiapkan bahan masakan dan mulai membuat kue, aduk – aduk, goyang – goyang, angkat – angkat, jemur – jemur. Tapi lihatlah hasilnya. Luar biasa mendekati bentuk Dinosaurus dalam versi fosil.

Baca Juga : Inilah Alasan Anda Tak Perlu Lagi Menghubungi Mantan

Minny Mouse

commercial photography locations

Pengennya sih bikin kue dengan bentuk wajah Minny Mouse. Ngeliat instruksinya di internet sih keliatannya gampang, aduk sana , campur sini, di panggang, kasih baking soda, aduk dan sim salabim. Tapi walaupun udah niat banget tapi tetep aja hasilnya gak karu - karuan. Gak sedikit pun mirip Minny Mouse.

Tokoh Animasi Thomas

commercial photography locations
Thomas sang kereta uap sangat disukai anak – anak. Dan wajar saja jika banyak Ibu – Ibu yang nekad nyoba bikin kue berbentuk Thomas ini. Kalo dilihat dari hasilnya sih Jelas ini bentuk Thomas yang abis tabrakan.

Pikachu

commercial photography locations

Nah ini dia bintang Kartun yang di sukai anak – anak belakangan ini. Mungkin motivasi si pembuat kue ini adalah untuk memberi kejutan pada anaknya yang menyukai pikachu. Namun, usaha keras yang sudah dilakukan sepertinya belum membuahkan hasil. Lihat bagaimana ekspresi Pikachu yang sebelah kanan. Bukannya lucu malah bikin takut.

Wall E

commercial photography locations

Ngeliat bentuknya aja udah lumayan rumit, eh masih ada aja yang nekad nyoba bikin. Jadi begini nih hasil akhirnya. Mungkin itu adalah gambaran Wall E seribu tahun kemudian, setelah Wall E jadi fosil. Untuk bentuk – bentuk tertentu memang dibutuhkan skill membuat kue yang tinggi. Dan Robot Wall E ini salah satu bentuk yang tidak mudah dibuat.

Loading...

Elsa Frozen

commercial photography locations

Ada – ada aja ya yang punya kemampuan bikin kue kayak gini. Bikin ngiri. Dan gak salah juga sih banyak orang yang akhirnya nyoba bikin kue berbentuk Elsa, banyak kok video cara pembuatannya. Tapi ada satu hal yang banyak orang lupa. Kemampuan. Gak semua orang punya kemampuan bikin kue kayak gini. Kalo dipaksaain ya gini nih hasilnya. Bikin garuk – garuk kepala bingung, antara Elsa 700 kemudian atau ini Elsa yang terkena kutukan mumi es?

Kepala King kong

commercial photography locations

Nah ini nih hasil kue buatan sendiri yang paling epik. Bedanya cuma 180 derajat. Yang kiri mulus kayak keramik yang kanan mulus kayak keramik pecah. Lagi – lagi ekspektasi yang berlebih membuat si pembuat kue melupakan sesuatu yaitu skillnya dalam mendekorasi kue. Tanpa kemampuan yang tinggi jadi begini nih hasilnya.

Domba Lucu

commercial photography locations

Wah lucu ya bentuk kue yang satu ini, kalo ada di depan mata pasti sayang banget kalo di potong. Tapi jangan nekad nyoba bikin kue kayak begini ya kalo kemampuannya belum masuk kategori Ahli. Bisa – bisa Bentuk domba manis berubah jadi domba  guling.

Olaf si Boneka Salju

commercial photography locations

Boneka salju ini sungguh menggemaskan dan lucu, tapi lihat bentuk kue bikinan sendiri disampingnya. Sama – sama putih, kembar seperti pinang yang dibelah kampak ya.

Kuda Poni

commercial photography locations

Ini bukanlah gambar before dan after efek penggunaan kosmetik, tapi ini adalah gambar dua anak kuda poni kembar yang tidak mirip. Oke, Ekspektasi saat membuat kue sesuai keinginan itu perlu tapi jangan ketinggian, apalagi kalo kemampuannya minim. Bisa jadi begini  hasilnya.

Ariel Si Putri Duyung

commercial photography locations

Jangan bilang kalo gambar yang kanan adalah Ariel yang terkena kutukan. Entah harus disebut apa kue yang ada di kanan itu. Dibilang Ariel, beda jauh,mau dibilang mak lampir, gak mirip, atau mungkin itu adalah ariel yang lagi cosplay jadi mak lampir?.

Tags: Kue, Lucu, Buatansendiri

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com