Inilah Penyebab Kericuhan Kontes Bokong di Brasil

Lol 3 months ago
Inilah Penyebab Kericuhan Kontes Bokong di Brasil

Selain terkenal dengan sejarah prestasi sepakbolanya, Brasil juga dikenal dunia sebagai salah satu negara yang menyelenggarakan kontestasi Miss Bumbum. Lomba ini merupakan arena adu bokong yang digelar satu tahun sekali. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Kontes bokong tahun 2018 diikuti oleh wanita-wanita berbokong padat. Tentu, semuanya berlomba ingin menjadi yang terbaik.  

Tetapi, kontes bokong tahun 2018 ini berakhir ricuh. Gara-garanya, salah seorang peserta mengajukan protes keras. Menurutnya, peraih juara pertama tak pantas mendapatkan gelar Miss Bumbum, lantaran bokongnya berisi silikon. “Itu bokong palsu! Tak pantas menyandang gelar juara!” teriak Aline Uva, salah seorang peserta yang protes itu.

Menarik Selempang Kejuaraan


Dewan juri sebenarnya memang telah menentukan, gelar Miss Bumbum 2018 jatuh kepada Ellen Santana. Namun, saat Ellen mendapatkan selempang kejuaraan, Aline sontak menarik selempang dengan kasar dari tubuh Aline, seraya berteriak-teriak. Keduanya sempat perang mulut di atas panggung. Selanjutnya, Aline memindahkan selempang itu ke tubuhnya, seraya memutar-mutar bokongnya

Tetapi, keputusan juri tak dapat diganggu gugat, dan juara terpilih dalam lomba ini 2018 tetap Ellen Santana. Dalam kesempatan lain, Aline menyebutkan bahwa ia tidak  jika Ellen mendapatkan gelar Miss Bumbum. “Dalam lomba ini, satu-satunya bokong alami hanyalah bokongku. Ketiga perempuan yang medapatkan gelar juara itu semuanya berbokong palsu, hasil suntikan silikon. Seharusnya panitia dan juri mempertimbangkan keaslian bokong juga,” kata Aline, emosional.

Prakarsa Jurnalis dan Pengusaha


Aline juga menyebutkan bahwa ia sebenarnya merupakan peraih suara paling unggul untuk versi voting online. Tetapi saat penentuan juara, Aline hanya ada pada posisi ke-12. Bahkan masuk 10 besar pun tidak. “Saya rasa, kontes ini hanya lucu-lucuan saja. Penyelenggara telah berbuat curang, dan kriteria pemenang dibuat tidak jelas, sehingga mereka bisa dengan bebas mempermainkan hasil voting,” katanya.  

Atas prakarsa para jurnalis dan pengusaha terkenal Cacau Oliver, kontes bokong indah ini diselenggarakan untuk pertama kalinya pada tahun 2011, dan terus digelar setahun sekali. Tahun 2018, lomba ini diikuti 27 peserta yang berasal dari berbagai pelosok Brasil. Sedangkan juara pada tahun ini berhak atas hadiah uang senilai 194 juta rupiah.

Tags: Kontes Bokong, Miss Bumbum, Kontes Di Brasil

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com