Kocak! 3 Pocong Ini Bukannya Nakutin, Malah Mewek di Timpuk Batu

Lol 7 months ago
Kocak! 3 Pocong Ini Bukannya Nakutin, Malah Mewek di Timpuk Batu

Siapa sih yang nggak takut ngeliat pocong tengah malam di tempat yang? Ditambah lagi pocongnya nggak hanya satu, tapi tiga! Setiap orang pasti akan ketakutan dan lari terbirit-birit saat bertemu dengan sosok pocong yang mengerikan. 

Seperti yang terjadi di Nagari Talang, Sumatera Barat. Warga dihebohkan dengan 3 sosok pocong yang kerap menakuti mereka. Pada akhirnya warga menyadari bahwa itu pocong gadungan. 

Pocong gadungan ini biasanya beraksi tengah malam dan menakut-nakuti pengguna jalan di area tersebut. Banyak orang yang ketakutan dan langsung kabur setlah melihat mereka. 

Pada awalnya Rahmat Halilintar yang merupakan pemuda Nagari Talang merasa penasaran dengan keberadaan pocong tersebut. Ia bersama pemuda lainnya memutuskan untuk pergi ke lokasi penampakan.

Loading...

Rahmat awalnya memang merasa takut dengan pocong-pocong itu, tapi ia penasaran dan memberanikan diri mengambil sebuah batu yang cukup dan melemparkannya ke arah pocong tersebut.

Taj disangka, saat dilempar batu, pocong tersebut mengeluarkan seperti mengerang kesakitan. Dari situ Rahmat dan teman-temannya menyadari bahwa itu hanya pocong gadungan dan langsung mengejar mereka. Pocong-pocong gadungan tersebut sempat melarikan diri sebelum akhirnya terciduk. 

Setelah berhasil meringkus pocong gadungan yang meresahkan warga itu, Rahmat berniat melapor ke polisi. Namun, ketiga pocong gadungan itu langsung menangis dann memohon agar tidak dilaporkan ke polisi. Rahmat dan teman-temannya pun merasa iba, dan sebagai gantinya ketiga pocong jadi-jadian disuruh berdiri di atas tembok mushala dan menjadi tontonan para jamaah shalat Subuh.

Tags: Pocong, Pocong Mewek

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com