Ngeyel Abis dah! 6 Orang Ini Terjebak di Tempat yang Tidak Biasa, Malah Lucu Jadinya

Lol 2 months ago
Ngeyel Abis dah! 6 Orang Ini Terjebak di Tempat yang Tidak Biasa, Malah Lucu Jadinya

Setiap orang tentunya pernah mengalami hal sialnya masing-masing. Entah itu sedang bekerja, ataupun tengah melakukan aktifitas sehari-hari. Memang, yang namanya apes itu emang datang secara tiba-tiba. Namun, apa jadinya jika hal sial semacam terjebak terjadi di tempat yang tidak biasa? hehe... tentu saja itu terjadi! karena di dunia ini memang tidak ada sesuatu hal yang tidak mungkin. 

Nah, 6 potret orang ini contohnya! mereka terjebak di tempat yang tidak biasa. Hal ini tentu bisa membuat bingung siapa saja yang melihatnya. Lalu, di tempat apa saja mereka terjebak? nah untuk itu yuk langsung cekidot!

Loading...

1.  Berikan satu kata untuk orang ini!

2.  Ngeri kan jadinya jika tiba-tiba roller coasternya macet begini

3.  Udah gede masih main ayunan sih... jadi kesangkut deh

4.  Gimana ceritanya, kok bisa masuk ke lubang saluran air gini ya?

5.  Optimis saja, mungkin orang ini celananya kesangkut di jendela

6. Halah si bapak kepala kok dimasukin ke mesin cuci jadi kesangkut deh! hihi

Sontak kejadian tersebut malah bikin siapa saja pasti merasa keheranan dan kelucuan saking ngeyelnya. Bagaimana menurut kamu?

Tags: Kejadian, Lucu, Foto Lucu, Ngakak, Lol

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com