Viral Lagi, Seorang Pemuda Tendang dan Hancurkan Motornya di depan Pak Polisi

Lol 1 week ago
Viral Lagi, Seorang Pemuda Tendang dan Hancurkan Motornya di depan Pak Polisi

Belum lama ini, video viral seorang pria ngmuk dan menghancurkan motor scoopy ramai diperbincangkan netizen. Pria yang tidak terima di tilang Polisi tersebut rela menghancurkan motor nya dan viral di dunia maya.

Kejadian seperti itu kembali terulang, Seorang pemuda ngamuk dan tendang motornya di hadapan pak polisi. 

Baca juga : Video viral ! Pacaran 2 Tahun tanpa putus, Pria ini Tidak Tahu Kalau Kekasihnya sudah nikah sama cowok lain

Pria dengan kaos putih dan celana pendek putih tersebut menjatuhkan motornya dan merusaknya.

Video ini diunggah oleh akun facebook News Lambe

Dalam keteranganya, News Lambe menuliskan " Hajarrrr terusssss fergusooooooo, Nanti kan bisa minta maaf sambil nangis tuh" 

Pemuda Tendang dan Hancurkan Motornya

Belum diketahui pasti dimana dan kapan kejadian tersebut. Tapi yang pasti video Pemuda hancurkan motornya di depan pak Polisi tersebut sudah dikomentari 400 lebih orang dan di bagikan lebih dari 1500 akun facebook.

Loading...

Menarik dibaca : Viral ! Oknum Guru Tak Sengaja Putar Film Panas di depan Kelas, Muridnya histeris "Aduh Bapak, oh my God Bapak jangan gitu.."

Video yang berdurasi 1,45 menit tersebutpun langsung di komentari warganet, banyak diantaranya yang mengecam dan mengejejknya

Pemuda Tendang dan Hancurkan Motornya


Gw yakin 1200000% itu kaki nyut"tan tapi uda kepalang maluu ,Paksa terus sampe ada yg maksa bilang brenti .Karna brenti sndiri bakal lebih maluu ..tulis @Himp

Mantab akhirnya rilis juga part 2 nya ? sebelum nya part 1 motor cewe nya.. mungkin ini motor bapak nya . auto Coret KK komentar @Yohanes Kevin Vbs Tegal 

Pengen ngetop ... ini anak kayaknya msh saudara yg piral kmrn. Giliran sdh diborgol nangis2.... begini kl hasil kondom bocor lanjuta @Jeffry Cbcl

Bocah gagal nih. Sepertinya harus si daur ulang lagi ini bocah..@Apahna Revan Adrian

Simak Videonya dalam Link Berikut https://www.facebook.com/newsl...

Tags: Pemuda Hancurkan Motor, Berita Viral

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com