Sudahkah kamu takut kehilangan orangtua?

Manfaat 1 year ago
Sudahkah kamu takut kehilangan orangtua?

Sudahkah kamu takut kehilangan orangtua?

Rasa sakit, bahagia, marah, dan juga kecewa. Itu akan selalu kita rasakan dan kita alami disepanjang perjalanan yang kita ambil di dunia ini. Sulit memang, ketika mengalami perasaan yang sudah nyaman tapi diganti dengan perasaan lainnya. Namun begitulah prinsip hidup. Jika kita tidak mau mengalaminya. Artinya kita siap untuk terpejam dan tak bernafas lagi, menikmati dunia yang sementara ini. 

Tahukah kamu, begitu banyak hati yang menjadi korban karena perasaan. Seperti perasaan cinta. 

Kalian pasti sudah tahu mengenai cinta. Cinta yang menyatukan dua pasang manusia, membuat dunia seolah hanya milik mereka. Yah, terkadang cinta bisa bahagia juga berkhianat. Seperti itulah cinta. Tidak ada pendirian untuk rasanya. Namun cinta memiliki tujuan, yaitu hidup bersama dan menjaga satu sama lain selama di dunia. 

Namun, kali ini saya bukan membahas mengenai cinta pada pasangan. Melainkan cinta kepada kedua orangtua.
Kalian pasti pernah. Mengalami masa sulit, dimana kalian selalu memikirkan kehidupan orangtua dikemudian hari. Bagaimana jika ia pergi. Bagaimana jika kita tidak bisa saling tertawa dan membagi semua rasa yang kita punya untuknya. Berat memang, karena kita selama ini hidup dengan orangtua. Sebaik apapun cintamu di luar sana. Tetap saja cinta orangtualah yang lebih baik dan tidak ada gantinya. Contohnya saja seperti ketika kamu mendapatkan masalah. Pasti banyak orang yang akan lari dan memilih diam untukmu. Tapi orangtua? Dia akan selalu berada di depanmu untuk bersamamu dan melindungimu. Menjagamu dan menghapus tangisanmu. Begitulah orangrtua. 

Namun kita sebagai anak. Suka lupa dan selalu menikmati kebahagiaan kita seorang diri. Bahkan kita terlalu sibuk untuk membahagiakan orang lain. Padahal. Di dekat kita ada yang lebih berarti 

Loading...

Sudahkah kamu takut kehilangan orangtuamu?

Ketahuilah. Kita hanya akan hidup bersama orang tua di dunia. Apabila kita tiada, kita tidak akan pernah bertemu orangtua dan tak akan menjadi anak orangtua kita. Bayangkan saja. Karena disana nanti kita hanya akan melihat orang-orang muda. Bagaimana mungkin kita bisa menemukan orangtua kita. Apalagi jumlah makhluk hidup di sana tidaklah sedikit.

Jika kalian berpikir sama seperti artikel yang saya tulis ini. Maka kalian akan melakukan apa yang seharusnya kalian lakukan.
Tidak usah takut dengan cinta, jodoh, juga kematian. Tapi takutlah ketika suatu saat. Ketika kamu sudah tak lagi bersama orangtuamu. Kamu menyesal dan merasa bersalah karena tidak pernah ingin mencoba membahagiakan dan lebih memperhatikan orangtuamu. 

Jadi, belajarlah dari kesalahan sebelumnya. Mari pikirkan orangtua yang sudah bersama kita sejak kecil. Lindungi dan buat ia selalu bahagia. Karena di dunia inilah kita bisa berbakti kepada mereka. Selalu jaga perasaan dan pandangan mereka. Karena sesungguhnya senyumanannya akan membangunkan dunia yang indah untukmu nantinya. 

Terimakasih sudah membaca.

Tags: #motivasi, #kepribadian, #kehidupan, #cinta

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com