Loading...

Kejadian-kejadian Aneh yang Sering di Alami Sehari-hari

Misteri · 2 years ago
Kejadian-kejadian Aneh yang Sering di Alami Sehari-hari

Membahas kejadia-kejadian yang sering kita alami sehari-hari.

Kejadian-kejadian ini terkadang membuat kita tertawa atau malah menjadi rasa takut,kejadian-kejadian ini sering kita alami dalam kehidupan sehari-hari kita, apa saja kejadian-kejadian yang sering kita alami sehari-hari ini?


DEJAVU




Kejadian yang paling sering di alami yaitu dejavu, apa itu dejavo, dejavo adalah sesuatu yang pernah di alami di suatu hari dan terulang kembali, dengan kondisi waktu, suasana, orang yang terlibat dalam kejadian itu, baju yang di kenakan, bahkan sampai percakapan yang terjadipun sama persis, biasanya dejavu ini hanya di alami oleh satu orang saja, yang sedang dalam keadaan berkumpul atau sendirian, dan biasanya saat semua kejadian itu telah lengkap, barulah orang yang merasa mengalami kejadian dejavu ini berkata ( aku pernah ngalami seperti ini dan semua sama persis )


LUPA




Kejadian yang sering di alami ke dua ya itu lup, Tapi lupa yang satu ini akan membuat yang mengalami merasa konyol atau tertawa sendiri, lupa yang saya bahas disini adalah lupa yang berbeda dengan definisi lupa yang sebenarnya, misalnya, saat seseorang mencari barang yang tadinya sudah di gunakan dan hilang, setelah mencari di mana-mana dan merasa tak menemukannya, dan orang tersebut baru menyadari ternyata barang yang dia cari itu ada di genggaman tanganya sendiri, aneh bukan?


SALAH ORANG

 

Loading...

Kejadian yang ke tiga yang sering di alami adalah salah orang, salah orang yang di maksud dalam pembahasan kali ini adalah, ketika kita sedang berjalan dalam kerumunan atau keramaian bersama teman kita, kita merasa teman kita berada di samping kita, dan saat itu kita mengajak ngobrol teman kita itu, ketika kita selesai bicara dan melihat orang yang ada di samping kita ternyata yang kita ajak bicara adalah orang lain yang sama sekali kita tak mengenalnya, pasti malu deh.

(Baca Juga: Misteri Dibalik Gunung Batu Sukajaya Kecamatan Cisewu Garut)


MELIHAT ORANG YANG SAMA

 

Kejadian aneh berikutnya adalah melihat orang yang sama, kitika kita melihat teman kita ada di tempat yang sama dan kita merasa dia adalah teman kita, namun saat kita temui teman kita itu dan bertanya saat kita panggil dan tak menyahut, teman kita itu menjawab, aku dari tadi di rumah saja, nah loh siapa tadi yang udah kita panggil, padagal jelas jelas bukan orang yang beda, jadi merinding sendiri kan ?


MENUNGGU RUANGAN KOSONG

 

Kejadian aneh yang terakhir adalah menunggu ruangan kosong, biasanya kejadian semacam ini sering kita alami di toilet, saat kita akan masuk ke suatu ruangan kita merasa di dalam sedang ada seseorang dan kita harus menunggunya, setelah merasa cukup lama menunggu, kita coba untuk membuka pintinya, setelah kita buka pintu itu, ternyata di dalam tak ada orang sama sekali

Nah dari kejadian-kejadian ini kejadian mana nih yang pernah kalian alami ?, kalo saya sih semua pernah.

Semoga nggak ada ya yang ngalami kejadian aneh yang lebih aneh dari ini.

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Sidik pratomo
Sidik pratomo
0
Followers