Loading...

Kisah-kisah Hantu dari Daerah South Carolina

Misteri 1 year ago
Kisah-kisah Hantu dari Daerah South Carolina

1. Legenda Lavinia Fisher, Pembunuh Berantai Wanita Pertama di Amerika

Menurut legenda, Lavinia Fisher adalah seorang pembunuh berantai pertama wanita pertama di Amerika. Ia dan suaminya, John menjalankan usaha Six Mile House yaitu sebuah penginapan untuk orang-orang yang sedang berpergian di utara kota Charleston. Lavinia biasanya akan menyajikan teh yang telah dicampur dengan racun pada korban-korbannya yang kebanyakan adalah pria kaya sebelum menempatkan jenazah mereka di tempat tidur khusus dengan pintu rahasia di bawahnya. Saat ia menarik tuas, ranjang tersebut akan terbuka dan menjatuhkan jenazah tadi ke ruang bawah tanah di mana suaminya akan mengurusnya.

Pada suatu malam seorang pria bernama John People mampir ke penginapan tersebut, namun ia membuang teh yang telah disajikan secara diam-diam dalam sebuah pot kembang karena ia tidak terlalu suka teh. Sesaat setelah ia merasa ada yang janggal pada pasangan suami istri pemilik penginapan tersebut, John memutuskan untuk pergi ke kamar. Saat ia sedang duduk santai di kursi, John melihat tempat tidurnya terbuka tiba-tiba. Karena ketakutan, ia buru-buru melarikan diri lewat jendela untuk lalu lapor polisi. Pada tahun 1820 pasangan suami istri the Fishers akhirnya dihukum mati, dan konon kabarnya sampai sekarang arwah mereka menghantui penjara di Charleston.

2. Penjaga Tanpa Kepala

Saat Revolusi Amerika, seorang penjaga atau sentry yang berasal dari Inggris yang sedang menunggu kembalinya para tentara bertemu dengan seorang pemimpin penjajah bernama Jenderal Francis Marion yang terkenal dengan nama lain ' Swamp Fox' di perkebunan di daerah Charleston sebelum akhirnya kepala penjaga itu ditebas oleh Marion. Badan dari penjaga tersebut terhuyung-huyung hingga akhirnya jatuh di tanah dan bersimbahkan darah. Kono sampai saat ini hantunya masih suka berlalu-lalang di seputar perkebunan tersebut dengan meninggalkan jejak tetesan darah.

3. Hantu Perompak dari Pulau Morris

Sebelum pertempuran di Charleston saat Civil War, seorang tentara Amerika bernama Yokum mengetahui dari seorang wanita penduduk lokal mengenai seorang perompak yang telah menguburkan peti harta karunnya di pulau Morris. Menurut cerita wanita tersebut, kapten grup perompak membunuh salah satu anak buahnya dan menguburkan jenazahnya bersama dua peti harta karun di halaman rumah wanita itu agar arwah anak buahnya dapat menjaga harta karun tersebut. Suatu malam, Yokum dan seorang letnan bernama Hatcher pergi untuk menggali peti harta karun itu. Walaupun saat pergi, cuaca di sekitar cerah, namun saat mereka mulai menggali tiba-tiba hujan besar datang. Petir yang menyambar menyinari daerah sekitar di mana mereka berdua melihat arwah para perompak sebelum mereka lari ketakutan.

Loading...

4. Kisah Tentang Julia Legare

Pada abad ke 19, seorang gadis kecil bernama Julia Legare mengunjungi keluarganya di pulau Edisto. Namun tiba-tiba Julia jatuh sakit yang berujung pada koma sebelum akhirnya dinyatakan meninggal. Jenazahnya dikuburkan di pemakaman keluarga dengan pintu yang terkunci. Lima belas tahun kemudian, ruangan makam tersebut dibuka kembali karena ada seorang keluarga yang meninggal, namun kagetnya mereka menemukan Julia tidak lagi berada dalam peti mati, namun di dekat pintu masuk, membuat mereka menyadari bahwa mereka telah menguburkan Julia hidup-hidup. Bertahun-tahun setelah kejadian itu tidak ada kunci maupun gembok yang dapat membuat pintu pemakaman tersebut tetap menutup, kabarnya ini karena arwah Julia yang terus-menerus mencoba untuk keluar.

5. Cahaya Ravenel

Bagi anda yang ingin melihat cahaya misterius yang tiba-tiba muncul di rel kereta di kota Ravenel ini anda harus datang ke gereja baptis tua di dekat kota Ravenel saat malam hari tanpa cahaya bulan lalu mengetuk pintunya sebanyak tiga kali. Lalu mereka harus berjalan menyusuri rel kereta, dan bila beruntung anda akan melihat cahaya misterius yang tiba-tiba muncul bersamaan dengan angin yang kencang. Yang lebih membuat bulu kudu merinding, orang-orang yang telah menginvestigasi kejadian ini dari dalam mobil menemukan jejak telapak tangan pada bagian badan mobil mereka.

Tags: CeritaHantu, Angker, Seram

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.