TERTAWA BERLEBIHAN DAPAT MENYEBABKAN KEMATIAN.

Motivasi 1 year ago
TERTAWA BERLEBIHAN DAPAT MENYEBABKAN KEMATIAN.

TERTAWA BERLEBIHAN DAPAT MENYEBABKAN KEMATIAN.

""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""

Tertawa memiliki 1 arti. Tertawa berasal dari kata dasar tawa. Tertawa memiliki arti dalam kelas verba atau kata kerja sehingga tertawa dapat menyatakan suatu tindakan, keberadaan, pengalaman, atau pengertian dinamis lainnya.

Tertawa berarti melahirkan rasa gembira, senang, geli, dan sebagainya dengan suara berderai

Tertawa, adalah hal yang menyenangkan bagi kebanyakan orang. Karena tertawa bisa membuat seseorang berpikir positif dan membantu olahraga mulut agar tetap sehat. 

Orang bisa saja mengekspresikan tawa dengan banyak hal. Seperti karena ada kejadian lucu, baik itu di masa lalu ataupun masa sekarang. Atau bisa jadi seseorang mengingat kejadian yang memalukan di masa lalu.

Tertawa terjadi akibat adanya hal lucu atau sesuatu yang terjadi secara spontan. Ketika kita melihat hal lucu atau yang menurut kita menarik, maka kita akan tertawa dan bahkan bisa sampai tak mengerti cara menghentikan tawa itu.

Tawa juga menghilangkan rasa penat dan stress. Karena rawa bersifat menyenangkan jadi bisa jadi orang secara tak sengaja menghilangkan rasa penat dan stressnya itu. Hal ini terjadi karena perubahan pandang yang awal kepada yang baru.

Banyak orang yang menginginkan tawa yang alami. Bahkan tak jarang mereka mengikuti kesehatan dengan senam tawa.

Hal itu biasa terjadi di dalam diri kita. Orang-orang juga menggunakan tawa untuk keseharian. 

Loading...

Namun, tahukah kamu bahwa tawa dapat menyebabkan kematian.

Kenapa bisa seperti itu?

Pada abad ke-3 SM, seorang filsuf Yunani yang bernama Chrysippus harus kehilangan nyawanya karena tertawa berlebihan hingga terpingkal-pingkal.

Ia bisa tertawa seperti itu setelah melihat keledainya yang mabuk setelah diberi minum wine. Nahas, tertawa berlebihan itu malah membuat sang filsuf meninggal.

Hal ini bisa saja terjadi karena ia telah letih tertawa sehingga nafasnya sesak dan tak ingiat cara bernafas. Lalu mengakibatkan kematian. 

Mungkin tidak cuma dia yang meninggal karena tertawa berlebihan. Di luar sana mungkin bisa saja ada lagi orang yang meninggal karena tawa. Namun bukan berarti kita takut jika tertawa. Kita boleh saja melakukan tindakan tawa pada diri kita. Namun jangan membuatnga berlebihan, buatlah diri kita merasa sempurna dengan tawa itu. Karena tawa juga dapat membantu kita. Namun jangan sampai juga kau takut mati karenanya. Karena kematian datang jika Tuhan menghendaki. 

Jadi jangan pernah membebani dirimu dengan keadaan. cobalah untuk tertawa dan menikmati hidup. Jika kau lelah dengan kehidupan,  belajar untuk menjadi seseorang yang berguna dan mampu menyenangimu. 

Terimakasih sudah membaca. 


Tags: #kepribadian, #kehidupan, #dunia, #Manusia

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com