4 Alasan Jomblo Harus Rajin Tersenyum Agar Cepat Dapat Pasangan
Efek dari senyuman itu sangatlah dahsyat, dengan tersenyum kamu bisa membuat dunia mu terlihat lebih indah untuk dijalani.
Pengertian untuk rajin tersenyum di sini jangan kelewatan ya, sering atau rajin tersenyum itu memang sangat baik, namun ada satu aturan baku yang harus di patuhi! yaitu harus ada lawannya, maksudnya kamu tidak bisa senyum sendirian tanpa ada orang yang kamu ajak untuk tersenyum, nanti dikira orang ...... hmm apa ya? tau sendiri kan jawabannya.
 
Tepat sekali!! jika kamu berpikir kita tidak bisa menjalani hidup ini sendirian saja, kita tetap butuh teman atau seseorang untuk berbagi. Contoh diatas menunjukkan bahwa untuk hal yang sederhana seperti tersenyum saja kita butuh orang lain. Jadi buat kamu para jomblo tidak ada salahnya jika ingin lekas cari pasangan.
 
Tersenyumlah maka kamu akan dapat pasangan, kalimat tersebut sangat benar sekali, kamu ingin mencoba untuk sering tersenyum supaya cepat dapat jodoh??, boleh...

1. Tersenyum itu ibadah


Bukan senyum nya yang jadi ibadah, namun membuat hati orang lain senang itulah letak ibadahnya, jadi kalau kamu mau ibadahmu banyak, rajinlah tersenyum, walaupun senyuman mu belum bisa memikat pasangan lawan jenis mu, setidaknya kamu akan dapat banyak pahala, karena ingat !!! "Senyum itu adalah ibadah".

2. Senyum bisa mencairkan suasana


Jika kamu tengah bertemu dengan lawan jenis yang belum kamu kenal, dan kamu pengen banget kenalan, tapi takut dan canggung sehingga suasana jadi kaku !! Gampang saja... cairkan dengan senyumanmu, karena pasti dengan senyuman suasana yang tadi nya kaku akan berubah cair dengan seketika !! Nah... disitulah letak kesempatannya, ketika suasana sudah cair, di situ peluang untuk berkenalan terbuka lebar.

3. Bisa terlihat lebih ramah dengan tersenyum.


Buat kamu yang bertampang sangar, kaku dan terlihat jutek, cobalah untuk tersenyum, dan lihatlah penampakanmu di kaca, pasti terlihat lebih manis dan cute. Jika kamu ingin mendekati atau ingin didekati oleh lawan jenis yang jadi target incaranmu, maka mulai sekarang berlatihlah untuk tersenyum dengan semanis -manisnya, jangan tersenyum seperti dibuat-buat, karena kamu akan terlihat aneh. Karena dibanding cemberut, dengan tersenyum maka akan lebih memudahkan kamu baik untuk di dekati maupun untuk mendekati incaranmu, coba deh kalau gak percaya.

4. Tersenyum membuatmu awet muda.


Karena untuk tersenyum membutuhkan lebih sedikit otot wajah yang bekerja dibanding dengan cemberut, kamu juga membutuhkan energi yang lebih bila muka kamu cemberut, jadi bisa dikatakan tersenyum itu lebih mudah dilakukan ketimbang cemberut. Kalau kamu lebih sering tersenyum maka kerja otot wajahmu jadi lebih ringan, otomatis wajahmu jadi terlihat segar dan tentunya tampak awet muda bercahaya he.. he.. he..

Karena terlihat segar dan awet muda maka peluang untuk mendapat perhatian dari lawan jenis akan lebih terbuka, tentu saja dibanding bila kamu terlihat kusam, lecek dan kelihatan tua.

Artikel ini di tulis oleh xhcjcjv kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait