RM, leader BTS yang patut di apresiasi - Vebma.com
RM, leader BTS yang patut di apresiasi
Smart, Caring, Respectful, dan Tampan! Kurang apa lagi, guys?

Siapa sih yang tidak kenal dengan boygroup asal korea yang bernama BTS? Yep! BTS merupakan sebuah group yang dibentuk pada tahun 2013 dibawah agensi BigHit Entertainment. Boyband yang sangat naik daun di Korea Selatan dan di wilayah Internasional ini menjadi sangat sukses sekarang jika dilihat dari awal terbentuknya. Namun, salah satu hal penting dibalik kesuksesan mereka itu tentu saja karena seorang leader. Kim Namjoon, atau yang biasa disebut RM merupakan salah satu leader terbaik dari boygroup asal Korea Selatan itu. Yuk kita intip alasannya!

(Source: Twitter.com)

1. Memiliki IQ Tinggi

Kim Namjoon (nama asli dari RM) merupakan leader yang terkenal akan kecerdasannya yang mengagumkan. Ia pernah mengikuti test IQ disaat ia berada di High School dan ia mendapatkan skor 148. Namjoon gemar membaca, dan cepat dalam mencerna sesuatu. Duh, keren ya!

 

(Sumber: Twitter.com)

2.  Menguasai 3 Bahasa

Selain memiliki IQ yang tinggi, RM juga pandai 3 bahasa, diantaranya yaitu Bahasa Korea, Inggris, dan Jepang. Ia dapat ngerap, menulis lagu, dan bernyanyi, serta menuliskan lagu secara fasih menggunakan ketiga bahasa tersebut. Saat BTS pergi ke Amerika untuk menghadiri Billboard Music Awards dan American Music Awards (Sebagai boygroup asal Korea Selatan pertama yang dapat mengikuti kedua acara tersebut) RM lah yang bersedia menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut dengan baik, serta menerjemahkan kepada member lainnya dari Bahasa Inggris ke Bahasa Korea. Ternyata, RM dapat menguasai Bahasa Inggris karena salah satu program TV yang ia tonton sejak kecil loh, Keren ya!

(Source: Twitter.com)

3. Dikenal sebagai leader terbaik

Atas berbagai bakatnya tersebut, RM dikenal sebagai salah satu leader terbaik. Ia merupakan seorang leader yang sangat bertanggung jawab atas segala hal dalam groupnya. Lagu-lagu buatannya juga merupakan pilihan dan sering sekali memenangkan penghargaan. RM dan BTS sangat mencintai fansnya, jika BTS mendapatkan sebuah penghargaan, kata pertama yang ia teriakkan adalah "ARMY!!!!" yang merupakan nama fansclub BTS. Karena baginya, BTS tak akan bisa sejauh ini tanpa adanya dukungan dan rasa cinta dari fansnya sendiri. RM juga sangat respect terhadap segala agama. Dan yang paling penting adalah, RM adalah leader yang dapat membantu membernya memecahkan masalah dengan kedewasaan. Ia juga sangat dikagumi oleh para member BTS lainnya karena sifat baik dan bakatnya tersebut.

Artikel ini di tulis oleh Anita M kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang
Loading...
Loading...
loading...

Artikel Terkait

close