Loading...

Anak Durhaka! Ibunya Berusia 92 Tahun Disuruh Tinggal di Kandang Babi, Gak Tega Lihatnya!

News 1 month ago
Anak Durhaka! Ibunya Berusia 92 Tahun Disuruh Tinggal di Kandang Babi, Gak Tega Lihatnya!

Sebuah teriakan seorang wanita tua yang berusia 92 tahun dikurung dalam kandang babi oleh putra dan menantunya. Ini sangat mengerikan!

Hanya ada satu kursi, tempat tidur, lalu selimut tipis yang sudah usang di dalam kamar yang digunakan untuk kandang babi. Itu adalah tempat bagi seorang wanita tua yang diperlakukan tidak layak oleh putranya sendiri.

Sebagai orangtua, tentu ini akan sangat memilukan karena bagaimana pun sebagai ayah atau ibu pasti ingin dimanjakan oleh anak-anaknya. Tetapi tidak dengan wanita tua berusia 92 tahun ini.

Kejadian ini terjadi di sebuah desa yang terletak di China. Seperti diketahui bahwa suami dari wanita tua ini sudah meninggal terlebih dahulu. Ia diketahui membesarkan 4 orang anak. Walaupun mengalami kesulitan, Ia terus saja berusaha agar bisa mengurusi anaknya. Bisa dibayangkan bagaimana seorang wanita mengurusi 4 orang anak. Pasti akan sangat sulit.

Loading...

Tetapi kini usaha kerasnya itu sudah sia-sia karena justru mendapatkan perlakuan yang tidak pantas dari anak-anaknya. Ini tidak adil!

Ia justru diperlakukan dengan sangat tidak layak oleh putranya sendiri. Ia tinggal di dalam kandang babi yang sudah pasti sangatlah kotor. Memalukan!

Tags: Orangtua, Ibu

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.