Ayah Tega Lakukan Hal Bejat Pada Dua Putri Kandungnya Yang Masih Kecil, Arist Merdeka Ingin Hukuman ini Berlaku

News 1 month ago
Ayah Tega Lakukan Hal Bejat Pada Dua Putri Kandungnya Yang Masih Kecil, Arist Merdeka Ingin Hukuman ini Berlaku

Seorang ayah yang seharusnya jadi pelindung bagi anak-anaknya, tapi tidak bagi dua gadis kecil ini, ayahnya malah menjadi predator bagi mereka sendiri.

Yuda Aswin alias Amat(34) seorang warga Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara ditangkap Polisi karena dengan bejat telah mencabuli Melati(10) dan Bunga(9) dua putri kandungnya sendiri.

Peristiwa tersebut terungkap atas laporan R(36), istri Amat ke Mapolrestabes Medan.

Awalnya Melati mengadu kepada R, jika ayahnya telah mencabulinya sekitar pukul 03.00 WIB, pada Jumat(1-12-2018) lalu.

Dari pengakuan putrinya tersebut, R kemudian bertanya kepada putri keduanya Bunga, yang memberi jawaban sama seperti kakaknya, bahwa ia juga pernah diperlakukan sama oleh ayah bejat tersebut.

Namun ternyata perbuatan bejat suaminya tersebut bukanlah yang pertama ia ketahui, pernah disuatu hari di tahun 2017 lalu, R yang ketika itu baru bangun dari tidurnya kaget melihat suaminya tersebut mencabuli putrinya sendiri. 

Hal tersebut membuat mereka bertengkar.

Menurut hasil penyelidikan, diketahui jika ayah bejat tersebut memang kerap berkelakuan aneh kepada dua putrinya tersebut.

Loading...

Peristiwa tersebut diungkapkan oleh Kasatreskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira, Sabtu(9-2-2019).

"Mereka berdua menceritakan bahwa tersangka Amat sering menyuruh kedua anaknya melakukan itu," ujar Putu Yudha Prawira

"Tersangka Amat juga selalu membuka celananya hingga telanjang dan memakai kain sarung di depan anak-anaknya," katanya kemudian.

Atas perbuatanya Amat akan dihukum minimal 20 tahun penjara, bahkan bisa penjara seumur hidup. 

Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait, mengatakan jika nanti terbukti bahwa Amat melakukan perbuatan bejat tersebut, ia juga bisa dikenai hukuman kebiri.

"Jika tersangka terbukti melakukan kejahatan seksual terhadap putri kandung secara berulang-ulang, tersangka bisa dikenakan hukuman tambahan berupa Kebiri (kastrasi) dengan cara suntik kimia," jelas Ketua Komnas Perlindungan Anak tersebut, pada Sabtu(9-2-2019).

Tags: Kriminal

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com