Bayi Berusia 8 Hari Ini Hampir Meregang Nyawa karena Kebodohan Ayah Kandungnya Sendiri, Dokter Dibuatnya Geleng-geleng

News 1 week ago
Bayi Berusia 8 Hari Ini Hampir Meregang Nyawa karena Kebodohan Ayah Kandungnya Sendiri, Dokter Dibuatnya Geleng-geleng

Setelah 8 hari dilahirkan, bayi ini justru hampir kehilangan nyawanya oleh karena ibunya tak mengetahui sesuatu yang penting. Kehamilan dengan anak 9 bulan tentu akan banyak antisipasi.

Mengkhawatirkan pertumbuhan sang bayi merupakan perjalanan panjang yang penuh dengan banyak kesulitan namun pada waktu Anda dilahirkan, masalah sulit itu akan berkali lipat saat merawat sang bayi yang baru dilahirkan.

Mulai dari makannya, tidur, hingga kebersihan sangat anak untuk bisa menghindari infeksi karena daya tahan mereka yang masih sangat lemah.

Xiao Chen bersama dengan suaminya menikah dengan sangat singkat. Ia mendapatkan kabar berita bahwa istrinya hamil. Lalu setelah melahirkan Ia sangat bahagia.

Pada waktu ia melihat tali pusar anak perempuannya, Ia melihat bahwa itu sangat mengganggu. Ia mengingat bahwa itu akan lepas dengan sendirinya.

Loading...

Tetapi, pada waktu Ia merasa terganggu dengan tali pusar tersebut. Oleh karena merasa tak nyaman, Xiao Chen pun memotong tali pusar tersebut hingga berdarah.

Anak tersebut menangis karena kesakitan, Xiao pun berpikir kalau itu hanya perlu menghentikan pendarahan saja dengan membersihkannya lalu memberi alkohol.

Namun, keesokan harinya, bayi tersebut langsung demam tinggi dengan daerah pusar yang membengkak. Xiao Chen merasa sangat takut lalu dengan sangat cepat membawanya ke rumah sakit.

Ternyata ini karena tindakan bodohyna soal memotong tali pusarnya. Ini merupakan hal yang sangat penting dan tidak boleh dipotong setelah bayi lahir. Itu haris dikeringkan dan terlepas dengan sendirinya.

Tags: Tali Pusar, Bayi

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com