Loading...

Bikin Air Mata Meleleh, Bayi Ini Meninggal Gara-gara Sosis

News · 2 weeks ago
Bikin Air Mata Meleleh, Bayi Ini Meninggal Gara-gara Sosis

Seorang ibu yang memiliki bayi, tentu harus selalu fokus memperhatikan bayinya, terlebih ketika ia mulai belajar berjalan, belajar tengkurap, belajar merangkak, dan belajar makan. Ada saatnya bayi senang memasukkan benda apapun ke dalam mulutnya. Jika telepas dari pengawasan, salah-salah hal fatal bisa terjadi.

Di Bulacan, Filipina, terdapatlah Florentina, seorang ibu yang memiliki bayi berusia satu tahun. Ketika itu, Florentina memang sedang sibuk dengan pekerjaan rumah tangga. Ia baru saja selesai memasak di dapur. Sekoyong-konyong, bayinya berteriak, mungkin ia mulai jemu duduk dan merangkak seorang diri.

Setelah membujuknya sesaat, Florentina lalu memberikan potongan sosis hotdog untuk mainan ‘gigit-gigitan’ sang bayi. Ia merasa bahwa bayinya tidak mungkin menelan sosis itu. Selama beberapa waktu, bayi itu terdiam, dan mulai asyik dengan mainan barunya, berupa sosis. Sesekali ia menggigitnya. Melihat si bayi mulai tenang, Florentina pun kembali ke dapur untuk mengerjakan sesuatu yang terlupakan. 

 

Loading...

Florentina hanya sebentar saja berada di dapur. Namun, betapa terkejutnya ia saat kembali lagi menemui bayinya. Wajah si kecil sudah berubah menjadi biru keunguan. Napasnya tampak tersengal-sengal. Secepat kilat, Florentina melarikan bayinya ke rumah sakit terdekat. Ah, sungguh malang, ternyata semuanya terlambat. Bayi yang mengalami sesak napas itu meregang nyawa saat perjalanan menuju rumah sakit.

Menurut dokter, bayi lucu itu meninggal akibat tersedak potongan makanan berupa sosis, yang menghalangi jalan pernapasannya, sehingga ia sesak dan kekurangan oksigen. Florentina hanya bisa menangis menyesali kelalaiannya.

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Elsya Tri Ahaddini
Elsya Tri Ahaddini