Dewas BPJS Ternyata sudah Tahu kalau Syafri dan RA ada Hubungan Spesial

News 2 months ago
Dewas BPJS Ternyata sudah Tahu kalau Syafri dan RA ada Hubungan Spesial

Kasus untuk dugaan pemerkosaan yang melibatkan mantan anggota DewaN BPJS Ketenagakerjaan Syafri Adnan Baharudin telah disesalkan oleh Dewas BPJS TK sendiri.

Walau tak mengiyakan adanya pemerkosaan itu, Dewas memang mengetahui kalau SAB dan pelapor dengan inisial RA punya hubungan yang spesial.

Kasus tersebut pertama kali mencuat pada waktu RA menggelar konferensi pers pada bulan Desember 2018 kemarin. Belakangan ini, ternyata Dewas BPJS TK sudah mengetahui dan mendapatkan konfirmasi mengenai hubungan khusus antara keduanya.

"Pas saya di rumah, saya mendapatkan WA dari SAB. WA itu menyatakan... SAB bahwa menyatakan langsung merujuk pada postingan-postingan tersebut, SAB mengakui terjebak dalam hubungan khusus," tukas Ketua Dewan Pengawas (Dewas) BPJS Ketenagakerjaan Guntur Witjaksono.

Sebelum mendapatkan WhatsApp, Guntur mengatakan bahwa didatangi oleh RA dan mengadukan adanya kekerasan yang telah diterima olehnya dari rekannya itu.

Loading...

"Pada saat kejadian tanggal 28 November, dia ke saya, dan saya akan rapat dengan waktu yang sangat singkat, dengan menangis menyatakan dirinya dimarahi dengan keras oleh SAB sampai mau dilempar gelas dan sebagainya," jelas Guntur.

Guntur mengatakan bila di dalam rapat Dewan Pengawas, rekannya itu mengakui bahwa ada hubungan spesial dengan RA. Tetapi, rekannya itu juga mengutarakan permintaan maafnya kepada para Dewas.

"Kemudian kita rapat Dewas lagi tanggal 30, SAB sudah datang (dari Singapura), pada saat itu kita klarifikasi ke SAB, ada kejadian demikian, dan memang diakui seperti dalam WA ada hubungan khusus dan minta maaf kepada kami-kami semua. Sudah, seperti ini saya pikir memang betul-betul terjadi," tutup Guntur.

Tags: Bpjs, Wanita

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com