Loading...

Dua Pendiri Mundur, Facebook bisa jadikan Instagram Lumbung Uang

News · 2 months ago
Dua Pendiri Mundur, Facebook bisa jadikan Instagram Lumbung Uang

Keputusan dari dua pendiri instagram untuk meninggalkan media sosial yang dibuat oleh mereka sendiri membuat Facebook kini dapat memanfaatkannya sebagai lumbung uang.

Kevin Systrom dan Mike Krieger, merupakan dua pendiri instagram yang baru saja mengumumumkan pengunduran dirinya sebagai CEO dan CTO dari Instagram.

Kepergian dari kedua orang hebat ini dianggap menjadi berkah yang baik untuk Facebook selaku perusahaan induk dari Instagram.

Bank of Amerika Merril Lynch, menjelaskan bila potensi instagram untuk bisa menghasilkan uang dapat meningkatkan nilai dari saham Facebook.

"Perubahan manajemen bisa mempercepat value realization dari Instagram," tukas Justin Post disalin Vebma.com.

Loading...

Nilai dari saham Facebook sendiri saat ini tengah berada di angka US$166 per-lembarnya. Angka ini menunjukkan grafik yang positif setelah sebelumnya sempat turun ke angka US$161 setelah pendiri instagram itu menyatakan mundur.

"Kami pikir percepatan dalam monetisasi terhadap Instagram sangat memungkinkan, dan ditambah dengan diluncurkannya iklan di dalam fitur stories membuat para investor akan berpikir ulang mengenai nilai potensial pada Messenger dan WhatsApp," ucapnya.

Ia juga mengatakan bila perhatian manajemen yang dihadapkan oleh dua pilihan, yaitu integrasi konten atau meningkatkan potensi bisnis Instagram juga dapat memicu perpecahan di dalamnya.

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Surip Sunandar
Surip Sunandar