Jalin kasih dengan Selingkuhan Saat Suami Pergi, Wanita Ini Dempet dan Tidak Bisa Lepas Saat Berhubungan

News 1 year ago
Jalin kasih dengan Selingkuhan Saat Suami Pergi, Wanita Ini Dempet dan Tidak Bisa Lepas Saat Berhubungan

Hal memalukan dan memilukan yang masih terkait dengan perselingkuhan ini terjadi di Afrika selatan dimana sepasang pasangan selingkuh menjadi tontonan ratusan orang karena "nempel" tidak bisa melepaskan diri.


Ternyata tidak hanya di Indonesia saja istilah "dempet" "nempel" ada, di luar negeri pun sama. DI Afrika sendiri, hal - hal mistis masih mengakar dan kuat di budaya mereka. Dan "nempel" ini yang meski diklaim kalangan medis sebagai fenomena medis tetap saja dipercaya sebagai sebuah "fenomena sihir". Seperti yang terjadi pada tahun 2015 lalu dimana pasangan selingkuh ini menjadi pusat perhatian ribuan orang.


Dikutip dari laman Dailymail.co.uk. Sasha Ngema, 34 tahun, berselingkuh dengan Sol Qoboza, 22 tahun, di sebuah apartemen sewaan di Johannesburg, Afrika Selatan saat suaminya sedang pergi dalam perjalan bisnis untuk beberapa hari.

Namun saat melakukan hubungan intim, keduanya terkejut karena alat kelamin mereka tidak dapat lepas dan menempel satu sama lain. Sasha hanya dapat menangis yang membuat orang sekitar panik dan menengok ke dalam untuk mencari tahu.

Mereka yang menengok kedalam terkejut saat menemukan pasangan ini tetap dalam posisinya meskipun banyak orang yang melihat. Dan kabar bahwa wanita tersebut aalah istri dari seorang pria pun merebak. Masyarakat Afrika percaya bahwa jika seorang wanita berhubungan intim dengan bukan suaminya maka hal - hal buruk akan datang. Dan ini adalah salah satu contohnya.

Dari sana kabar pun langsung meluas dari mulut ke mulut. Meski masih percaya sihir dan kekuatan gaib, bagi warga Afrika, perselingkuhan adalah suatu hal tabu, mereka tidak akan mempersalahkan jika dua orang lajang berhubungan intim, namun jika salah satu dari mereka memiliki ikatan sah pernikahan, maka itu akan mengundang reaksi keras.

Sejumlah orang berbondong-bondong ke daerah tersebut setelah sebuah rumor menyebar bahwa suaminya telah meminta seorang dukun untuk mengutuk bagian pribadinya.

Loading...


Warga Afrika percaya ada sihir yang dikenal dengan nama muthi, dirancang untuk memastikan bahwa siapa saja yang bukan suami sah wanita tersebut, yang mencoba berhubungan seks dengannya akan tetap terjebak sampai sang suami kembali.

Keramaian di depan apartemen tempat perselingkuhan itu pun membludak. Mereka ingin tahu seperti apa wajah pasangan selingkuh yang terkena sihir "Muthi" ini. Dan keramaian ini memancing polisi untuk mengambil tindakan. Pada saat polisi tiba, lebih dari 2000 orang berkerumun di jalan di luar blok apartemen.

Kepolisian harus menggunakan semprotan merica untuk membubarkan kerumunan karena mereka menolak untuk pergi. Mereka sangat penasaran dengan kondisi "nempel" yang terjadi pada pasangan selingkuh itu.

Meski mereka sering mendengar kasus dimana hal itu terjadi, namun mereka jarang atau bahakan belum pernah melihatnya secara langsung.

Polisi lalu mengevakuasi pasangan tersebut dengan ambulans.

Seorang spesialis sihir lokal Sangoma Mathabo Mofokeng mengatakan bahwa tindakan medis tak akan membantu, tak akan ada yang bisa memisahkan keduanya sampai sang suami kembali.

kalangan medis menyebut fenomena ini sebagai Penis Captuvis, kondisi langka dimana vagina berkonstraksi kuat sehingga mencengkram penis sehingga tidak bisa lepas. Hal ini sebenarnya bukan hal baru, dua makalah abad ke 19 yang ditulis Ginekolog Jerman, Scanzoni dan Hildebrandt mengungkap bahwa mereka telah menangai hal serupa seperti yang terjadi pada kasus di Afrika atau bahkan dibelahan dunia lain yang dikenal dengan istilah "nempel" atau "dempet".

Tags: Dempet, Nempel, Selingkuh, Bahaya Selingkuh, Suami, Istri

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com