Loading...

Karyawan Cuti Orangtuanya Meninggal, Bos bilang 'Kalau Kamu Hadir, Apakah Dia Bangun Lagi?'

News · 1 week ago
Karyawan Cuti Orangtuanya Meninggal, Bos bilang 'Kalau Kamu Hadir, Apakah Dia Bangun Lagi?'

Sebuah perusahaan di Thailand tengah menjadi sorotan negatif dari dunia usai ketahuan tidak mengizinkan permohonan cuti dari karyawannya yang orangtuanya meninggal dunia. Ini benar-benar membuat publik menjadi marah. Mereka mengecam perbuatan seperti ini.

Kisah itu diutarakan oleh seorang karyawan di akun twitter miliknya, tetapi, cerita tersebut berhasil menjadi viral usai dipublikasikan oleh World of Buzz.

Aku mengajukan cuti, tapi bos justru berkata ‘Apakah ibumu akan bangun jika kamu menghadiri pemakamannya?’ begitulah,” ungkap karyawan.

Tidak hanya itu saja, Ia juga mengutarakan bahwa kalimat dari sang bos yang membuatnya sangat marah.

"Jika Anda tidak pergi, mereka tetap melanjutkan kremasi kan? Jadi, anda tak diizinkan untuk cuti.”

Loading...

Tak cuma itu saja, karyawan itu juga menceritakan bila bosnya mengatakan akan memotong gajinya kalau berani tidak masuk kerja tanpa adanya pemberitahuan.

Oleh karena itulah, bukan lagi mengajukan surat cuti, karyawan itu akhirnya menulis surat pengunduran dirinya. Pilihan tersebut mendapatkan dukungan dari jutaan netizen yang mengetahuinya.

Adapun salah seorang netizen mengomentari tulisan tersebut lalu membagikan kisah yang serupa. Ia mengatakan bahwa dirinya masih terbaring di rumah sakit karena menjalani operasi, tetapi bosnya meminta dirinya agar bisa membuat bahan presentasi.

"Saya berada di rumah sakit selama satu minggu penuh, dan saya tidak menerima panggilan telepon atau harapan baik dari bos saya. Dia malah meminta saya menyiapkan powerpoint presentasi.”

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Surip Sunandar
Surip Sunandar