Leher Wanita Ini Terasa seperti ada Janin Bayi 4,35 Kilogram, Ternyata Ini yang terjadi Padanya

News 1 week ago
Leher Wanita Ini Terasa seperti ada Janin Bayi 4,35 Kilogram, Ternyata Ini yang terjadi Padanya

Seorang wanita mempunyai tumor raksasa seperti seorang balita yang hidup lalu menempel di bawah dagunya selama 20 tahun. Berat yang diketahui mencapai 4,35 kilogram.

Tumor kelenjar ludah itu paling umum terjadi merupakan bernama adenoma plemorfik. Mereka diketahui cukup jinak, tidak terasa nyeri, bisa tumbuh menjadi tumor yang besar, namun biasanya tak punya pengaruh ke syaraf atau kelenjar getah bening.

Penyakit ini biasanya sering terjadi pada kelenjar parotis, namun mungkin juga melibatkan kelenjar liur submandibular, lingual dan minor.

Seorang pasien wanita mengalami tumor di daerah submandibular dan leher depan dengan riwayat lebih dari 18 tahun.

Loading...

Mereka bisa mencapai proporsi raksasa lalu menimbang beberapa kilogram, kami melaporkan kalau penyakit raksasa ini bisa timbul pada kelenjar submandibular lalu diobati dengan eksisi bedah lengkap tanpa adanya komplikasi.

Seorang pasien wanita mengalami tumor dengan waktu lebih dari 18 tahun. Penyakit ini biasanya akan bisa dibedah tanpa adanya komplikasi.

Untungnya, Ia bisa menjadi normal setelah dilakukan pembedahan angkat tumor.

Tags: Tumor, Leher

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com