Longsor Sukabumi, 41 Orang Masih Hilang, Kemungkinan Masih Tertimbun

News 1 month ago
Longsor Sukabumi, 41 Orang Masih Hilang, Kemungkinan Masih Tertimbun

Proses evakuasi korban yang tertimbun longsor di Kampung Cimapag, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat masih dilanjutkan. Sempat terdengar berupa suara erangan dari arah timbunan longsor.

"Proses evakuasi kembali dilanjutkan di tengah hujan, tadi sempat terdengar suara erangan. Suara itu membuat tim evakuasi kembali semangat melakukan pencarian," ungkap Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi.

Nasriadi mengutarakan bahwa sampai dengan saat ini, jumlah korban tewas diketahui berjumlah 2 orang, ada 60 orang lainnya selamat dan 4 mengalami luka berat dan dirujuk ke RSUD Pelabuhanratu.

Kapolres Kabupaten Sukabumi, AKBP Nasriadi menjelaskan bila proses evakuasi korban longsor di Desa Simaresmi masih dilanjutkan.

Loading...

"Kampung itu dihuni oleh 32 kepala keluarga (KK), (terdiri dari) 107 jiwa, proses pencarian masih dilakukan manual. Selain personel kami ada juga dari BPBD, TNI, Basarnas dan relawan," ungkapnya.

Longsor sebelumnya telah diberitakan menimpa puluhan rumah di Kampung Cimapag, Desa Sinarresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.

Ada 2 orang tewas di dalam peristiwa ini ialah Hendra (38) dan Sasa (7). Nasriadi menjelaskan bila ada 41 orang yang belum diketahui keberadaannya.

Tags: Berita, Longsor

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com