Makhluk Kecil Ini Menghabiskan Uang Hingga 250 Juta Rupiah

News 2 months ago
Makhluk Kecil Ini Menghabiskan Uang Hingga 250 Juta Rupiah

Baru-baru ini di India terjadi kisah viral, mengenai adanya makhluk kecil yang masuk dalam mesin ATM di wilayah State Bank of India di Distrik Tinsukia. Makhluk itu rupanya terperangkap di dalam mesin, dan melakukan aktivitas yang tidak dianjurkan, sehingga merusak lembaran-lembaran uang di dalam atm hingga 250 juta rupiah!

Kejadian ini berawal ketika mesin ATM di Kota Tinsukia mendadak tidak berfungsi hingga 12 hari berturut-turut. Padahal, mesin yang satu ini biasanya selalu lancar, dan nyaris tak pernah mengalami hambatan apapun.

Nasabah segera menyampaikan laporan pada bank dan kepolisian. Beberapa waktu kemudian petugas keamanan dari Kantor Polisi Sijuguri mendatangi ATM itu dan memeriksa mesin dengan cermat. Dugaan sementara, mesin itu mengalami malfungsi, sehingga perlu diperiksa secara lebih intensif.  Seorang petugas bahkan curiga mesin ATM telah mengalami pembobolan.

Loading...

Namun, saat mesin ATM terbuka, fakta mengejutkan sontak terkuak. Uang dalam kondisi berantakan, sobek-sobek, dan sebagian dalam kondisi hancur. Di antara tumpukan uang yang rusak itu tampak bangkai tikus meringkuk. “Rupanya, ini pelakunya! Makhluk kecil yang meresahkan,” teriak seorang petugas.

Apa boleh buat, pihak bank pun merugi, karena sebagian besar uang yang ada di dalam mesin ATM itu rusak. Berita ini menjadi viral selama beberapa minggu di berbagai media online dan media sosial di India.

Tags: Tikus, Uang, Atm, Mesin Atm

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com