Menginap di Hotel, Wanita Ini Makan Siang di Luar, Begitu Kembali, Ia Menjerit Sambil Menangis karena Hal Buruk Menimpanya

News 1 month ago
Menginap di Hotel, Wanita Ini Makan Siang di Luar, Begitu Kembali, Ia Menjerit Sambil Menangis karena Hal Buruk Menimpanya

Pada waktu tinggal di rumah atau pergi ke hotel, anda wajib untuk selalu mengunci pintu karena setelah mengetahui alasannya, anda harus terkejut karena ternyata sangat berbahaya.

Terutama untuk para wanita yang menyewa kamar sendirian atau anak-anak, para lansia juga sering tinggal di rumah pada siang hari. Harus lebih memperhatikan keamanan dengan cara mengunci pintu supaya bisa menghindari hal yang tak diinginkan.

Hanya dengan menggunakan selofan berlubang di dalamnya, seseorang bisa membuka pintu dan menutupnya secara otomatis dalam kurun waktu hanya sekitar 30 detik sjaa.

Melihat hal tersebut, apakah anda merasa sangat waspada, jangan dulu karena pencuri jaman sekarang sangat canggih, hanya dengan membutuhkan sedikit celah, kita bisa menjadi mangsa dari orang-orang yang jahat.

Tak perduli apakah itu di rumah atau hotel, sama saja, mengunci pintu sangatlah penting. Pada waktu menginap di hotel, banyak orang yang tak mengunci pintu.

Loading...

Alat yang disebut mata kucing ternyata menjadi senjata utama untuk penjahat bisa masuk ke dalam kamar anda. Hanya beberapa menit saja, barang anda bisa hilang seketika.

Hal ini tentu membuat kita harus membuat kunci ganda jika diperlukan agar tak dibobol oleh maling atau pencuri. Seperti yang terjadi pada seorang wanita. Ia menginap di hotel, kemudian Ia pergi ke bawah untuk makan siang.

Namun betapa terkejutnya Ia ternyata pintu kamar hotel sudah dibobol oleh maling, semua barang bawaannya hilang. Ia kini hanya menangis karena kehilangan uang.

Tags: Alat, Canggih

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com