Loading...

Miliarder Pemilik Harta Rp223 Miliar Ini Habiskan Uangnya Dengan Cara Brutal, Alhasil Kini Jadi Tukang Sampah

News · 6 days ago
Miliarder Pemilik Harta Rp223 Miliar Ini Habiskan Uangnya Dengan Cara Brutal, Alhasil Kini Jadi Tukang Sampah

Memenangkan lotere hingga mencapai angka miliaran rupiah ternyata bukan jaminan hidup akan menjadi mapan. Kisah yang sangat tragis ini menimpa pemilik harga Rp223 miliar ini.

Baru saja menjadi miliarder karena memenangkan lotere senilai Rp223 miliar, justru Ia berakhir dengan tragis menjadi tukang sampah. Bisa dikatakan uang tersebut mampu memberikan kebahagaan untuk setiap orang.

Tetapi, uang tersebut juga bisa menjadi bencana yang sangat mengerikan serta membuat keputusasaan untuk orang-orang. Itulah yang kini dialami oleh Michael Carroll yang berasal dari Inggris.

Pada tahun 2002 kemarin, nasibnya diketahui berubah drastis saat Ia memenangkan lotere yang mengubah jalan hidupnya. Sebelumnya, Ia hanya seorang pria biasa yang bekerja sebagai pengemas biskuit yang dibayar Rp3 juta per minggunya.

Carroll memenangkan lotere sebanyak Rp223 miliar, tetapi, Ia justru kebingungan dengan uang sebanyak itu.

Pada akhirnya, Carroll yang saat itu masih berusia 19 tahun pun menyia-nyiakan uang yang didapatkannya itu. Ia membeli sebuah rumah dekat Swaffham, Norfolk, tetapi, rumahnya tak dirawat serta dihancurkan begitu saja pada waktu dijual.

Ia kemudian menghabiskan jutaan dolar untuk bisa membeli mobil yang juga untuk dihancurkan. Begitu juga dengan helikopter serta menyewa perempuan.

Bahkan, Ia juga menjadi seorang pecandu kokain yang dapat ditemukan pada setiap sudut rumahnya.

Loading...

Ia dikenal sebagai pemenang lotere legendaris hingga dijuluki Lotto Lout di Inggris. Ia melakukan apa yang biasanya dilakukan oleh orang-orang kaya, yaitu menghabiskan uangnya.

Pada tahun 2003 silam, Carroll diduga merokok dengan kokain Rp43 juta setiap hari. Ia juga dengan teratur mengadakan pesta untuk bisa memanjakan dirinya Rp7 miliar.

Adapun cara lain untuk bisa menghabiskan uangnya yaitu dengan membeli banyak m obil mewah, yang kemudian dia tabrakan ke arena pacuan kuda buatannya sendiri.

Adapun yang lebih buruk lagi adalah perilaku dari Carroll yang mengusir istri serta anak perempuannya. Tetapi, hanya sekitar 8 tahun saja, Ia menghabiskan uangnya itu.

Kini, Carroll kembali hidup dengan keterpurukan dengan penghasilan Rp900 ribu perminggunya sebagai tukang sampah. Ia juga menerima tunjangan pengangguran serta kembali ke gaya hidup lamanya.

"Pesta telah berakhir dan kembali ke kenyataan," tegas Carroll disalin Vebma.com dari laman Daily Mail.

"Saya sudah tidak punya dua sen untuk digosok bersama dan itulah yang saya suka. Saya merasa lebih mudah untuk hidup dengan 67 Dollar AS."

Loading...
Supercepat! 10 Mobil Tercepat Di Dunia 2018
Surip Sunandar
Surip Sunandar