Loading...

Robohnya 50 Meter Bagian Konstruksi Jembatan

News · 7 months ago
Robohnya 50 Meter Bagian Konstruksi Jembatan

Sebuah jembatan layang yang belum selesai pengerjaannya runtuh pada selasa malam dan menewaskan sedikitnya 15 orang serta 10 orang terluka yang terjadi di Kota Varanasi, India.

50 m bagian dari konstruksi runtuh, yang telah selesai di kerjakan pada bulan Februari, akan tetapi pengerjaan konstruksi jembatan tersebut belum selesai sepenuhnya dan masih berlangsung, kata Varanasi komisaris Deepak Agarwal.

Polisi dan petugas penyelamat meluncurkan operasi bantuan darurat, memulihkan mayat dari mobil dan becak tiga roda, kata Agarwal. Korban lainnya juga ditarik dari beberapa bagian bus.

Loading...

Perdana Menteri India Narendra Modi telah men-tweet belasungkawa dan mengatakan "Sangat sedih karena kehilangan nyawa karena runtuhnya jembatan konstruksi di Varanasi. Saya berdoa agar yang terluka segera pulih."

Tim teknis dari Lucknow, ibu kota negara bagian, akan memeriksa lokasi untuk menentukan apa yang menyebabkan runtuhnya Agarwal. Polisi juga membuka penyelidikan formal ke Korporasi Jembatan Negara Bagian Uttar Pradesh, sebuah perusahaan sektor publik.
Dalam insiden serupa pada tahun 2016, 24 orang tewas ketika bagian jembatan layang runtuh di kota Kolkata bagian timur. 

Pemerintah negara bagian memberi keluarga kompensasi 500.000 rupee ($ 7.600) bagi mereka yang kehilangan nyawa dan 200.000 ($ 3.000) bagi mereka yang terluka, para pejabat menegaskan.
Operasi penyelamatan dihentikan pada jam 10 malam. Selasa, menegaskan Sanjay Kumar, Komisaris Kewenangan Penanggulangan Bencana Negara Bagian Uttar Pradesh. Bagian beton yang roboh juga telah dilepas.

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Ahmad Albab
Ahmad Albab
0
Followers