Situasi di Belitung Timur pasca banjir

News 1 year ago
Situasi di Belitung Timur pasca banjir


hujan tanpa henti yang terjadi pada sabtu malam (15/07/2017) sampai pada minggu (16/07/2017) yang terjadi di daerah belitung timur mengakibatkan listrik padam dan akses jalan terputus.  banjir terjadi hampir diseluruh bagian dibelitung timur dimana ketinggian banjir bervarisi paling tinggi mencapai dua meter, seperti yang dilansir dari bangka.tribunnews.com (16/07/2017) lalu mengabarkan bahwa aliran listrik di sebagian daerah belitung timur mati dan hingga pada minggu pagi tadi hujan dikabarkan belum kunjung reda.

selain listrik yang padam akses jalan menuju Belitung Timur dikabarkan terputus seperti jalan raya yang menghubungkan Dedang,Simpangpesak, dan Gantung.   selain itu jalan KelapaKampit jalan terputus dekat jembatan akibat kejadian ini dikabarkan 1 unit kendaraan hanyut terbawa arus banjir, banjir didesa Aikmadu mengakibatkan akses jalan Manggar, Simpangrenggiang, dan Tanjung Pandan terputus.

tim SAR sudah menurunkan 15 personil untuk membatu korban banjir di Belitung Timur.

"ada 15 orang personil kami turunkan untuk membantu korban banjir " ujar Dede Ridwansyah kepala SAR Nasional Babel minggu (16/07/2017)

Loading...

Tim SAR yang diturunkan membawa makanan darurat dan logistik dari Dinas Sosial Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan menggunakan truck personil.  Deden juga menjelaskan bahwa operasi SAR yang mereka lakukan sesuai dengan UU no 29 tahun 2014 tentang pencarian dan pertolongan. personil SAR sendiri terdiri dari 9 orang dari pos SAR Belitung dan 6 orang dari SAR Pangkal Pinang. yang membawa tambahan 2 unit perahu karet

sumber 1

sumber 2

sumber 3

Tags: Banjir, Beltim, Banjirbangkabelitung, Banjirbelitungtimur, Keadaanbanjir, Situasi

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com