Tak Buang Air Besar 13 Tahun, Lihat Penampakkan Perutnya Bikin Seram, Dokter Pun Tak Berdaya, Ternyata Ini Penyakitnya

News 1 week ago
Tak Buang Air Besar 13 Tahun, Lihat Penampakkan Perutnya Bikin Seram, Dokter Pun Tak Berdaya, Ternyata Ini Penyakitnya

Tak ada yang dapat membayangkan kalau seorang pria dapat masih bertahan hidup usai selama 13 tahun ada permasalahan seperti ini. Kalau Anda buang air di pagi hari, Anda tentu akan merasa nyaman sepanjang hari.

Bahkan, ada banyak penderita yang menderita masalah usus saat minum teh atau air hangat di pagi hari untuk bisa membuang air besar dengan lebih mudah.

Kalau tidak mungkin untuk mengeluarkan kotoran, sangat mungkin ini akan menyebabkan risiko kematian yang sangat tinggi, tetapi, pada kenyataannya, ada seorang pria yang bisa bertahan hidup usai 13 tahun tanpa membuat air besar.

Loading...

Limbah yang disimpan terlalu lama di dalam tubuh menyebabkan kematian, seharusnya, tetapi, hal ini tak terjadi orang orang ini. Padahal ada seorang gadis yang berusia 16 tahun di Inggris, hanya karena tidak buang air besar selama 2 bulan, Ia meninggal dunia.

Hal ini tak terjadi pada seorang pria berusia 29 tahun, Ia tak buang air selama 13 tahun. Ia menderita penyakit, Hirschsprung, pembesaran usus bawaan hingga membuat obstruksi usus serta tak bisa didistribusikan di luar tubuh.

Tags: Bab, Pria

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com