Loading...

Terjatuh Dalam Lubang 4 Meter, Nasib Tragis Menimpa Wanita Hamil 7 Bulan Ini

News · 1 week ago
Terjatuh Dalam Lubang 4 Meter, Nasib Tragis Menimpa Wanita Hamil 7 Bulan Ini

Nasib malang dialami wanita hamil di Huangzhou, Cina ini. Nyawanya hilang setelah tidak sengaja masuk kedalam lubang sedalam 4 meter.

Dilansir dari shanghai.ist (07/12) Wanita yang sedang hamil 7 bulan itu terjatuh ke lubang sedalam 4 meter setelah keluar dari mobil mereka, peristiwa tersebut terjadi di lingkungan tempat tinggal mereka di wilayah Hangzhou pada selama malam (04/12)

Petugas pemadam kebaran yang mendapatkan laporan segera meluncur ke lokasi kejadian. Setelah dikeluarkan dengan dramatis petugas segera membawanya kerumah sakit, namun sayang nyawa wanita tersebut dan sang bayi tidak dapat tertolong.

Insiden ini menarik banyak perhatian, muiai dari warganet yang mempertanyakan material pembuatan tutup lubang yang tidak berkualitas sampai investigasi oleh reporter media lokal yang mengungkap bahwa pada bulan mei lalu, ada penutup lubang yang rusak dan diberi pagar pembatas agar tidak ada orang yang terjatuh.

Loading...

Manajer properti yang bertanggung jawab mengatakan bahwa penutup lubang telah diperbaiki, namun tidak jelas apakah penutup lubang yang rusak adalah penutup lubang yang sama yang membuat wanita hamil terssbut jatuh ke dalam lubang.

Setelah diperiksa lebih jauh, reporter tersebut mengungkap fakta lain, yakni tutup lubang tidak terbuat dari logam, melainkan plastik. Bahkan beberapa plastik penutup lubang di tutupi oleh rumput dan tanah, sehingga sangat mungkin orang tidak menyadari apa yang mereka injak.

Kamis pagi (06/12) pihak yang membuat penutup lubang, mengatakan bahwa penutup lubang yang menyebabkan kecelakaan tidak dipasang dengan benar. Saat ini Polisi tengah menyelidiki insiden tersebut.

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Gilar Setiadin Nugroho
Gilar Setiadin Nugroho