Tragis, Baru Sebulan Menikah, Pasangan ini Dijemput Maut Dan Dikubur Dalam Satu Liang Lahat

News 2 months ago
Tragis, Baru Sebulan Menikah, Pasangan ini Dijemput Maut Dan Dikubur Dalam Satu Liang Lahat

Belum genap sebulan selepas penikahan mereka, pasangan baru dari Malaysia ini sudah dijemput oleh sang Kuasa. Kenikmatan biduk rumah tangga dalam ikatan sah suami istri hanya berlangsung kurang lebih sebulan lamanya.

Mohamad Syhmi Emir Mohd Rwi, 24 tahun dan istrinya, Nur Diana Afifh, juga 24 tahun meninggal dalam kecelakaan maut di KM 131.20 Jalan Kuantan dekat dengan Kuala Rompin.

Mobil Viva yang dikendalikan oleh Mohamad Syhmi bertabrakan dengan sebuah bus. Dua sepupu mereka yang juga ada di dalam mobil, Yasmin Afiqah Hazemi, 14 tahun dan Yasmin Aliah, 12 tahun juga meninggal. Setelah tabrakan, kendaraan sempat terseret sejauh 30 meter. Menurut Berita Harian, sopir bus dan beberapa penumpang bus lainnya terluka.

Menurut penyelidikan awal yang dilakukan oleh kepolisian Distrik Rompin, mobil Viva yang dikemudikan korban masuk ke jalur berlawanan dan langsung menghantam bus yang tengah melaju.

Loading...

Akibat kecelakaan maut itu 4 korban dinyatakan meinggal. Menurut Ayah dari pengemudfi, Mohd Rawi Manb, anak laki lakinya baru saja menikah sebulan yang lalu pada 8 November. Dan baru seminggu yang lalu acara sambut menantu diadakan, namun yang Kuasa berkehendak lain.

Pasangan ini rencananya akan dikuburkan di liang lahat yang sama.

Tags: Malaysia, Kecelakaan

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com