Inilah 5 Timnas dengan Ranking FIFA terendah di Piala Dunia 2018 - Vebma.com
Inilah 5 Timnas dengan Ranking FIFA terendah di Piala Dunia 2018
Awas jangan sampai salah pilih tim favorit untuk piala duna , Inilah daftar tim dengan peringkat terendah di piala dunia 2018 menurut FIFA

Fifa World Cup 2018 / Piala dunia 2018 akan segera diselenggarakan . Apa kamu sudah punya favorit juara kamu ? Mungkin bagi kamu yang masih bingung memilih tim favorit sebaiknya tidak memilih tim tim ini. inilah daftar ranking timnas terendah di ajang ini versi FIFA : 

1. Panama ( Ranking 55)

Di urutan pertama dengan peringkat terendah  dimiliki oleh timnas Panama .  tim ini resmi mengikuti world cup 2018 seusai melewati laga dramatis melawan tim kosta rika dalam pertandingan kualifikasi terakhir world cup 2018. Dan di World Cup Timnas Panama harus merasakan grub neraka setalah bergabung bersama timnas inggris dan belgia di grub G.

2. Korea Selatan ( Ranking 57 )


Korea selatan berhasil melangkah mulus di babak kualifikasi piala dunia 2018 , laga terakhir di kualifikasi melawan Timnas Suriah memastikan Taegeuk Warriors untuk terbang ke rusia . Son Heung-Min yang merupakan pemain Tottenham hotspur di prediksi bakal menjadi bintang timnas korea di turnamen ini . Mereka akan menghadapi meksiko , swedia serta juara bertahan jerman di grub F.

3. Jepang ( Rangking 61) 


Di peringkat ke tiga ada Samura Biru , Jepang . walaupun Jepang merupakan langganan dalam ajang piala dunia . Nyatanya Timnas Jepang harus kesulitan di babak kualifikasi khususnya dalam melawan Tim Non Asia . Mereka mungkin akan kesulitan di grub H dengan menghadapi Senegal , Polandia serta kolombia. 

4. Saudi Arabia ( Ranking 67)

Saudia Arabia akhirnya berhasil kembali ke ajang Piala dunia  sejak terakhir mengikuti kompetisi ini pada tahun 2006 . Meski bukan unggulan dalam turnamen ini , timnas saudi arabia bisa berharap banyak pada Striker mereka , Mohammad Al-Sahlawi yang sudah mencetak 24 gol dari 28 pertandingannya bersama Saudi Arabia sejak tahun 2016.

5. RUSSIA ( Ranking: 70)

Diperingkat akhir ada sang tuan rumah Russia yang berada di urutan ke 70 . Meskipun berstatus sebagai tuan rumah Russia di ragukan dalam kompetisi ini terlebih mereka yang harus berhadapan dengan Uruguay dan juga mesir . Dukungan dari Supporter mungkin yang akan menjadi kekuatan besar bagi timnas asuhan Stanislav Cherchesov ini .

Meskipun berada pada Ranking rendah bukan berarti mereka tidak dapat membuat kesulitan tim besar lain seperti Brazil , jerman ataupun spanyol . Jadi apakah ada tim jagoan mu di Daftar diatas?

Artikel ini ditulis oleh Ivan Alfiras kamu juga bisa menulis karyamu di Vebma, dibaca jutaan pengunjung, dan bisa menghasilkan jutaan rupiah setiap bulannya. Daftar Sekarang!
Loading...