close
Tak Masalah Tim Kesayanganmu Kalah, yang Penting Kamu Sebagai Fansnya Tetap Setia
Debut manis Alvaro Morata, cetak 1 gol dan 1 assist, sayang timnya kalah.

Laga pembuka bagi juara bertahan Chelsea rupanya tidak sesuai harapan. Kalah di kandang sendiri dengan drama dua kartu merah sungguh mengecewakan.

Menit ke-14 harus bermain dengan 10 pemain setelah Gary Cahill diganjar kartu merah. Lalu, tertinggal 3  gol di babak pertama dan harus kehilangan 1 pemain lagi di 10 menit terakhir. Meski demikian, Chelsea tetap tampil impressive dan mampu mencetak 2 gol di babak kedua.

Debut pemain baru, Alvaro Morata di babak kedua memang sempat memberi harapan. Setelah masuk di menit 65, ia langsung bisa mencetak gol. Gol kedua dari David Luiz juga tercipta berkat assist Morata.

Selebrasi Morata usai mencetak gol pertamanya bersama Chelsea (Doc: mirror.co.uk )

--

David Luiz usai mencetak gol kedua ke gawang Burnley (Doc: standard.co.uk )

Di babak kedua Chelsea berjuang keras mengejar defisit gol. Sayang, hingga pertandingan berakhir skor tetep 2-3, kekalahan bagi Chelsea. Kekalahan di kandang sendiri sebagai juara bertahan sungguh menyakitkan.

Sang pelatih Antonio Conte usai pertandingan pun sempat memberi pernyataan. Seperti dikutip dari laman viva.co.id, Conte mengatakan bahwa kekalahan timnya lebih disebabkan kartu merah di awal pertandingan.

"Kami kehilangan keseimbangan usai kartu merah, dan kami harus memperbaiki banyak aspek," ujar Conte saat diwawancarai. Conte juga mengapresiasi timnya di babak kedua yang tampil impressive dan mampu mengejar ketertinggalan.

"Para pemain menunjukkan komitmen bagus di babak kedua, dan itu membuat saya sangat bangga," kata pelatik asal Italia tersebut.

Walau kalah diawal kompetisi EPL musim ini, fans Chelsea masih menaruh banyak harapan. Melihat kekuatan tim saat ini bukan tidak mungkin “The Blues” bisa kembali mempertahankan gelar. Kalah menang adalah hal biasa. Banyak fans yang selalu setia itu baru luar biasa.

Beberapa pesan dukungan fans Chelsea usai kekalahan 2-3 lawan Burnley:

--


Cover: skysport.com

Loading...
Loading...
Artikel ini di tulis oleh Uli Wahyuliana kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait