close
 Mengapa Cowok Nakal Lebih Mudah Dapat Pacar? Pacarnya Cantik,Udah Gitu Baik Lagi
Kadang hidup itu tidak ada adilnya,contohnya saja dengan masalah percintaan,cowok nakal itu kadang lebih gampang dapat cewek,udah cantik baik pulak ceweknya,apa sih kelebihan mereka?

Dalam hubungan antara kekasih pasti ada alasan mainstream mengapa sang kekasih memutuskan sebuah hubungan, alasanyapun sangat mainstream dan kalian pasti sudah mengetahuinya “sayank hari ini kita putus, kamu terlalu baik buat aku”. Kenapa ya? Seharusnya seorang gadis merasa nyaman pada lelaki baik yang rela mengurusnya kok malah diputusin.

Dalam dunia perkencanan, nampaknya ada kutukan bagi seorang lelaki lurus dan baik. Mereka adalah para lelaki yang fokus akan cita-cita, mereka tidak merokok atau minum, mereka juga tidak menggunakan narkoba. Dalam masalah hubungan dijamin cowok baik tidak akan menghianati kekasihnya sendiri. Kenyataanya lelaki dengan hati malaikat dan masa depan cerah ini malah sulit dapat pacar

Cowok Nakal Punya Daya Tarik Magnet

Pasti kebanyakan dari kalian sudah mengerti akan hukum magnet dimana kutub positif tidak akan bisa tarik-menarik antara kutub positif, melainkan kedua kutub yang sama akan tolak menolak. Kebanyakan perempuan hidup dalam keteraturan dan kedisiplinan, sekalinya bertemu cowok nakal yang liar dia akan melihat dunia berbeda. Inilah yang membuat perempuan tertarik.

Cowok Nakal Ada Tantanganya

Cowok nakal prilakunya tidak mudah ditebak. Hari ini dia manis, besok, jahat, besok alay dan terkadang bisa melupakan kekasihnya seharian. Berbeda dengan cowok baik-baik yang prilakunya mudah diprediksi, pasti jadwal mengurusi kekasihnya diatur secara detail. Jadi cowok baik-baik itu dianggap membosankan, tidak ada rintangan sama sekali.

Cowok Nakal Terlihat Lebih Macho

Dalam mata wanita remaja cowok lembut dan baik hati sekilas tampak lemah, kemampuan mereka dalam mengelola emosi dan keterbukaan mengungkapkan perasaan bisa menjadi bumerang cowok baik-baik. Sementara itu cowok yang omonganya ceplas-ceplos, lebih mudah tersulut emosi, cowok yang enggan terlihat lemah didepan cewek tanpa disadari menjadi ukuran standard cowok macho.

Faktanya

Perempuan bangga saat bisa menjinakkan cowok nakal, perempuan tidak pernah ingin mengencani pria nakal maupun mencintainya. Perempuan ingin mengencani pria nakal kemudian ingin mengubahnya menjadi pria baik-baik. Seperti pada poin kedua, sebenarnya perempuan juga menginginkan rintangan dalam kehidupanya.

Dalam hubungan perempuan berharap cowoknya menghubunginya lebih dulu tanpa harus diminta, perempuan terkadang juga sering kecewa saat cowok nakal yang dia kencani akrab dengan gadis lain. Perempuan juga ingin merasakan kasih sayank dari cowok nakal yang ia kencani.  Bagi kamu para lelaki tidak perlu berubah menjadi nakal untuk menggaet wanita, sebab pada akhirnya rumah yang dicari bukanlah rumah yang bising dan penuh masalah. Ujung-ujungnya tetap pria baik-baik yang mampu memberikan ketenangan, sementara itu biarkan perempuan menuntaskan keingintahuan mereka terhadap cowok nakal. Trimakasih telah berkunjung semoga bisa menjadi sumber inspirasi dalam kehidupan cintamu.

Loading...
Artikel ini di tulis oleh Gilang Ramadhan kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait