Inilah Alasan Mengapa Kamu Suka Memelihara Hewan

31-10-2016 (1 month ago)

Hewan tidak lagi familiar bagi kita karena sudah menjadi bagian hidup di dunia nyata

Di dunia kita hewan tidak lagi menjadi hewan liar, tetapi hewan peliharaan manusia sebagaimana menjadi pendamping hidup manusia ketika masih single atau jomlo. Banyak orang memilih memeliharan hewan ketika ia masih jomblo karena terlihat seperti mengurus makhluk hidup yang ingin diperhatikan dan memperhatikan. Sehingga orang senang terhadap hewan yang aktif kepadanya, maka dari itu sering kali kita melihat orang yang susah mengorbankan hartanya demi seekor hewan.

Memang kita tidak boleh terlalu mengedepankan hewan karena jika tidak kita akan menghabiskan uang hanya untuk hewan peliharaan bukan untuk demi sendiri, cobalah berpikir uang yang anda keluarkan untuk makanannya dan repotnya anda ketika membersihkan kotorannya. Memang susah tetapi terkadang mereka senang melakukannya untuk si kecil yang dicintainya, memang seperti itulah orang pencinta peliharaan mau melakukan apa pun untuk hewan peliharaannya yang mungil.

Tertarik Dari Karakternya



Karakter hewan peliharaan memanglah berbeda - beda walaupun 1 spesies, bisa saja orang yang mencintai hewan peliharaan yang sama spesiesnya tetapi banyak jumlahnya, biasanya dikarenakan bentuk dan warna kulit mereka yang ingin di helus dan dilihat seperti anggun rupanya. Dan juga dari perilakunya kepada majikannya membuat gemas sehingga ingin di perhatikan dan tidak dicuekkan ketika ia bertingkah di depan majikannya dengan imut dan manisnya.

Menawarkan Menghilangkan Stress



Terkadang dengan tingkah lakunya yang konyol membuat kita tertawa hingga memuncak tidak tertahan lagi karena kelucuannya yang tidak ada hentinya. Membuat majikan menghilangkan stressnya dan riang setiap waktu bersama hewan peliharaannya, Dengan begitu jaranglah orang yang memeliharan hewan stress karena ia setiap waktunya ketawa bersama hewannya. Apalagi hewan peliharaannya si kucing manis dan menggemaskan hingga orang ingin mencubitnya.

Ingin Mencari Aktivitas Lain



Sangat bermanfaat jika hewan peliharaanya adalah anjing karena bisa diajak jalan dan juga bagus untuk kesehatan hewan peliharaan dan juga bagus untuk keshatan anda untuk joging bersama hewan peliharaan anda. Selain bermanfaat untuk kesehatan anda hewan peliharaan juga senang akan hal itu. Dengan begitu anda juga bisa merasakan teriknya matahari dengan mendapatkan vitamin D yang merupakan sangat bagus untuk tubuh dan kesehatan tulang hewan peliharaan anda

Meningkatkan Tanggun Jawab



Dengan memberikan makanan hewan anda terlihat seperti mengasuh makhluk hidup dengan memperhatikan hewan yang anda miliki sekarang, Dengan mengasihi makanan dengan teratur akan melatih tanggung jawab anda seorang majikan ynag berguna bagi kehidupan anda selanjutnya jika menghadapi keadaan seperti ini. Dan juga ketika ada seorang menitipkan seorang anak kepada kita yang seharusnya kita tahu cara mengasuhnya dengan baik dan benar sebagi mana mestinya.

(Baca Juga: Ternyata Ini Keuntungan Mempunyai Pacar yang Tinggi, Nomor 5 Sudah Pernah?)

Sebagai Melepas Kerinduan



Biasanya dengan hewan peliharaan kita tidak lama berjumpa serasa ingin memeluknya hingga rapat, sehingga kerinduan kita sudah terlepas dari apa pun. Dengan begitu tidak lama lagi kita bisa merasakan indahnya kerinduan yang kita nikmati dengan alaminya serta makhluk hidup di dekat kita dengan seiring pertumbuhannya dimana kita melihat tubuhnya semakin hari semakin besar. Dengan begitu kita mengetahui apakah hewan kita sudah besar atau tidak.

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel