Inilah Alasan Mengapa Wanita Lebih Suka Berbelanja, Benar atau Salah ?

01-11-2016 (1 month ago)

Terbukti dari wanita yang bercarir saja dengan sibuknya dia sangat suka berbelanja

Dari masyarakat kita saja lebih banyak di mall atau di pasar itu wanita sangat jarang di jumpai pria suka berbelanja, karena berbelanja rata - rata adalah tugas wanita yang berumah tangga untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. Tetapi ada alasan lain di samping memenuhi kebutuhannya, dan ada juga wanita lebih suka berlama - lama di pasar, tetapi tidak membelinya hanya melihatnya saja dengan begitu ia bisa senang, dan bisa saja ia menceritakan kepada temannya.

Dengan barang - barang keluaran yang baru membuat wanita senang, karena dia baru melihat yang baru dalam kehidupannya. Berbelanja adalah kegiatan yang sudah menjadi kebiasaan bagi wanita, tidak lagi menjadi kebutuhan rumah tangga melainkan sebagai kesenangan pribadi untuk melakukannya. Dengan jalan - jalan serta melihat hal - hal yang baru membuat wanita lebih senang untuk melakukannya, karena itulah membuat perasaan hatinya berubah seketika sekejap.

Memperbaiki Suasana Hati



Terbukti dari wajah sang wanita ketika berbelanja suka berlama - lama di mall dan di pasar hanya untuk melihat yang menarik baginya, bahkan pria menjadi korban ketika ia dimintai untuk menemaninya berbelanja. Tidak salah lagi bagi wanita berbelanja mengubah susana hati yang buruk menjadi baik, sehingga pikiran stress dan pikiran kotor pun hilang seketika. Membuatnya menjadi semangat serta ingin menarik didepan pacar atau suaminya sehingga banyak pilihannya.

Penasaran



Sudah terbukti dari kebiasaan wanita yang suka bertanya - tanya dengan suatu yang baru  menjadi tidak lagi heran bagi orang - orang sekitar wanita lah yang paling heboh ketika ada yang hal - hal yang baru. Karena ia penarasan apa isi dalamnya, dan bentuk ukuran apa yang ia penasarankan. Jika ada temanmu yang suka heboh - heboh jangan lah heran lagi karena ia wanita, jangan diurusi lagi jika tidak anda ingin pusing melihatnya. Karena itulah seorang wanita yang penasaran.

ingin Diperhatikan atau Dipamerkan



Dengan ia memakai yang baru - baru memungkinkan ia ingin diperhatikan atau dipamerkan kepada teman - temannya, memang wanita itu suka diperhatikan sehingga ia memperhatikan orang lain yang disukainya, dengan baju yang menarik membuat sang wanita lebih percaya diri untuk memperlihatkan hartanya kepada orang banyak, kebanyakan orang gengsi untuk memperlihatkannya karena baru yang sama dengan temannya dan bisa juga karena malu untuk diperlihatkan.

Suka Mencari Diskon



Tidak salah lagi ketika wanita lebih dominan suka dengan diskon karean potongan harga yang berlimpah dengan begitu wanita tergila - gila akan hal itu. Tetapi apakah itu lazim atau tidak ?, tentu saja lazim karena wanita lah yang matanya tajam akan ddiskon di pasar atau di mal - mal. Tetapi orang yang tidak suka berbelanja mungkin saja pria atau wanita yang sangat sibuk sehingga orang mencarikan untuk dengan membayarnya dengan disebutan diskon hunter di mall

(Baca Juga: Inilah Mengapa Kamu Suka Pamer Di Depan Teman - Temanmu, Yang Seharusnya Tidak Ditiru)

Ingin Terlihat Ngtrend



Dengan hal yang baru memungkin wanita ingin terlihat trending atau ingin dipuji seorang pria dengan hal yang baru dipakainya. Tetapi memang itulah kebiasaan wanita yang tidak bisa dipungkiri lagi , dengan itu mungkin menjadi kebiasaan baru bagi wanita yang baru saja remaja. Apalagi wanita yang baru saja puber dengan teman yang sangat banyak memungkinkan wanita itu akan berbelanja karena tidak ingin terlihat buruk atau jelek didepan temannya

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel